Siang ini, saya iseng2 menulis saran & komentar ke pihak pengembang game Line Ranger. Usai mengirim, saya kirim ke notes group.

Dear rangers di grup ini, saya baru submit beberapa saran ke developer Line Ranger.

Saya harap rangers mau berpartisipasi, baik mengisi saran yg sama (di bawah ini) ataupun menambah saran.

Silakan ke 
https://lg-cs.line.me/fm/public/inquiry/entry

Isi form sesuai dg data.

Lalu di bagian "Inquiry Information" silakan copy paste saran saya berikut (atau saran lain)

Dear line ranger developer,

I have some suggestions for this game.

1. Please kindly increase the friends help, both for the number of friend that we can help either the points (current: 2000. I suggest 5000)

2.Please kindly add feature for trading ranger between user. For example, I can sell my Xan master with specific amount or trade with other ranger(s).

3. For Indonesian player,please kindly give us special gacha event to get good/better rangers. It seems so difficult for us to get good ranger in gacha.

4. Please kindly exclude 3* ranger from 20 rubies and/or 100 rubies,since I think it's not fair to put 'garbage' ranger in costly gacha session. :-(

5. Please kindly add new rangers with Indonesia character. It will attract many people from Indonesia to play Line Ranger,I'm sure of it.

Many thanks, can't wait for hear good respond and news from you,soon.

Si Mas Ganteng

Trims, rangers

Ide mengirim s&k (bukan syarat dan ketentuan) karena nampaknya gamer2 LR di Indonesia terlihat susah sekali bisa menang di sesi battle, padahal jika melihat level dan ranger yg dimiliki, tidaklah kalah dibandingkan dg Thailand atau China.

Yaaa, namanya juga iseng2. Ditanggapi ya seneng, ga ditanggapi, ya awas aja...!! Hahahah..

Bagi para pemain game LR, saya harap mau mengirim s&k. Tidak mesti sama dg s&k saya, bisa jadi lebih baik, lalu dishare link-nya, sehingga bisa ramai2 yg mengirimnya.

Demikian.