Selama lebih kurang 1 bulan terakhir ini, lagu Titanium ini begitu menghebohkan tidak saja di ranah twitter tapi juga saat saya bertemu dengan beberapa teman.

Awalnya saya tidak paham dan tidak tahu dg lagu Titanium ini hingga akhirnya saya dapatkan clipnya dan mendengar lagunya. Oohh...rupanya lagu ini yg sering muncul di iklan sebuah pasta gigi.

Terus terang, saya memang suka (dengan lagunya, bukan pasta giginya). Beatnya memang asyik untuk didengar dan ga bikin ngantuk.

Yang bikin saya dan Mia Wify 'sengsara' adalah kini #mbakMika selalu minta lagu ini disetel di mobil. Kejadian lagi deh seperti lagu2 sebelumnya, One Direction (yg sudah dimodif utk kampanye Jkw-Ahok), Fireworknya Katy Perry, Marry You-nya Bruno Mars, dan yg paling fenomenal, Let It Go-nya Frozen.

Bagi yg belum tahu klipnya Titanium, silakan dicek di bawah ini.

Gambar dari sini.

Moral story:

- lagu yg asyik bisa membuat kita terjaga dan bersemangat

- saya yakin lagu titanium ini dipersembahkan untuk Wolverine =))