Bagi anda penyuka busana terbaru dan bermerk, pria dan wanita, kini bisa mengupdate penampilan anda dengan model-model busana terbaru dari EZRA, in house label dari ZALORA. Model-model busana terbaru Ezra kali ini bersifat easy to wear sehingga anda bisa kombinasikan dengan berbagai macam pernak pernik yang anda miliki. Saya yakin kombinasi busana dan aksesoris yang anda kenakan akan membuat anda menjadi pusat perhatian dan trend setter bagi para penyuka busana.

Jadi begini, pengertian busana easy to wear itu bukan berarti busana hanya untuk keperluan santai/non formal. Easy to wear, sepemahaman saya, lebih mengarah kepada desain yang simple namun tidak mengurangi tingkat ke-keren-an seseorang.

Selain busana, Ezra juga menampilkan koleksi sepatu dan aksesoris terbaru yang bisa anda kombinasikan dengan busana anda, apabila sepatu dan aksesoris yang ada dirasa kurang memadai atau tidak cocok. Well, untuk hal ini memang selera seseorang sangat memegang peranan penting.

Seperti saya sebut di atas, Ezra menyajikan busana untuk pria dan wanita. Dengan demikian para lelaki tidak perlu khawatir ketinggalan jaman juga. Eh, sekarang sudah lazim kok para pria mengikuti mode karena busana sebenarnya bukanlah dominasi wanita. Para wanita pun bisa mencari busana yang cocok bagi pasangannya, entah suami atau pacar, dari koleksi yang dimiliki Ezra ini.

Bagi beberapa orang, mereka ingin mengikuti model busana terbaru namun (mungkin) mengkhawatirkan harga. Jangan kuatir! Harga produk Ezra ini cukup bersahabat dengan kantong anda. Bahkan bisa dikatakan bersaing dengan toko-toko busana elit di Jakarta. Tentu saja jangan dibandingkan dengan toko-toko yang memang tidak sepadan, karena segmen Ezra memang sedikit berbeda.

Nah, di bulan ini ada liburan dalam rangka Natal dan Tahun Baru. Tidak ada salahnya anda berkunjung ke Zalora dan mengintip koleksi Ezra. Barangkali ada beberapa model yang anda/pasangan anda suka dan cocok dijadikan kado Natal ataupun sebagai hadiah Tahun Baru.

Yuk, jangan sungkan untuk mengintip model busana dan segera pesan daripada menyesal di kemudian hari! ;-)