Malam Minggu kali ini nampaknya para jomblo di Indonesia bakal mempunyai kegiatan, yang pasti bukan ngapel, namanya juga jomblo. Para jomblo yg selama ini ga pake BB, bakal bisa punya PIN untuk tukar2an (kalo ada yg mau) karena BBM4Android sudah bisa diunduh dan digunakan di Android.

Berita BBM4A ini sebenarnya sudah lama beredar dikarenakan pihak Blackberry kesulitan bersaing dengan Apple dan Android. Jadi, mereka 'melepas' BBM utk Android dan Apple dengan harapan mereka masih bisa dikenang, minimal masih ada yg mau pake BBM.

Namun hingga malam ini, saya terima banyak kabar (dan keluhan) bahwa BBM4A ini gagal diunduh, malah katanya belum dirilis oleh Blackberry.

Saat saya sampaikan hal ini ke grup di Line, ada teman saya yg mengatakan bahwa dia sudah bisa menginstall dan menggunakan BBM4A. Bahkan dia melampirkan skrinsut sebagai bukti dia tidak hoax.

Akhirnya saya googling dan menemukan site untuk mengunduh aplikasi BBM4A. Silakan coba di sini. Semoga sukses. Kalo gagal donlot, diulang terus sampe berhasil yak?! :-)

Moral story:
- saya pengen tau yg selama ini ga suka BB terus sekarang install BBM. munafik ah klean!! ;-D

- bagi yg sudah install BBM4A, siap2 menerima broadcasting2 ga penting. kalo sudah kejadian begitu, delcon saja orang2 jahiliyah ituh! :-))

- saya sendiri menginstall aplikas ini karena saya hendak mempensiunkan si Gemini yg sudah menemani lebih dari 3 tahun.