Hari Rabu lalu, saya, Wify dan mbakMika berkesempatan menonton Despicable Me 2 yg tayang perdana.

Sebelum menonton DM2, terus terang, saya tidak banyak menonton trailer2 DM2 yg bersliweran di TL twitter saya. Bukan apa2, saya tidak ingin kenikmatan menonton saya terganggu gegara saya kebanyakan menonton trailer DM2.

Well, ini pengalaman kedua kami mengajaka mbakMika menonton di bioskop, setelah minggu lalu kami ajak dia menonton Monster University. Cerita utk MU next time yeee?! ;-)

Kembali ke DM2 dan minion2nya.



Entah kenapa, di DM2 ini kok saya merasa terganggu dengan aksi para minion, terutama saat mereka bernyanyi di bagian akhir. Termasuk di lagu YMCA yg sebenarnya cukup ok.

  

Plesetan "I Swear" menjadi "Underwear" tidak lucu bagi saya, karena banyak anak kecil yg menonton. Sama tidak lucunya dengan tayangan OVJ.

Aksi minions yg lucu dan cukup seru, bagi saya, hanya di bagian awal hingga pertengahan film. Begitu film mendekati usai, apalagi di bagian nyanyi2, lebay abis dah tuh para minions. :p

Gambar dari sini.

Moral story:
- tidak semua isi film kartun itu cocok buat anak kecil.

- membawa anak kecil (balita) ke bioskop sebenarnya tidak masalah, asal tidak bikin kekacauan dan kerempongan :p

- bagi fans minions, ga usah ikut2an lebay dg ngomel2i saya. :-))