Jadi, hari Sabtu lalu saya 'terpaksa' melakukan perubahan dan perombakan terhadap template blog, setelah sebelumnya, 1 Mei 2013, saya telah melakukannya.

Alasan saya melakukan perubahan tidak lain dan tidak bukan karena saya menemukan beberapa 'bug' di template blog sebelumnya. Pertama, warna tautan yg tidak berbeda dengan warna tulisan. Lah, bagaimana pembaca bisa tahu ada info lebih lanjut jika tidak ada 'tanda'? Kedua, gambar/foto yang dipasang selalu align kiri, padahal saya sudah set align tengah.

So, saya melakukan perburuan template baru dan akhirnya menemukan template yang saya gunakan sekarang. Masih ada bug-nya sih, yakni format tanggal postingan mesti khusus. Jika tidak, maka info tanggal artikel tidak akan muncul. *sigh*


Well, setidaknya lebih baik daripada template sebelumnya, hehehe.

Gambar dari sini.

Moral story:
- tidak perlu sungkan bongkar pasang tampilan blog untuk mendapatkan hasil yg diharapkan! :-)