Saya dan Wify pernah menyukai Charice Clarice Relucio Pempengco, terutama usai melihat penampilannya di Oprah dengan melantunkan lagu dengan suaranya yg 'dahsyat'. Termasuk ketika kami melihat video clip Pyramid seperti yg saya kicaukan di atas.

Apalagi jika anda menyaksikan penampilan Charice bersama Celine Dion di bawah ini, saya yakin anda akan merasa takjub dengan bakat luar biasa yg dimiliki oleh Charice.



Bahkan jika melihat gaya Charice di bawah ini, saya masih melihat sebagai sebuah kewajaran, mengingat remaja ini berasal dari Philipina (yg notabene jauh lebih bebas dari kita) dan 'dibesarkan' di Amrik bersama David Foster dan kawan2.
Toh, mendapati kicauan di bawah ini
Saya cuma bisa nyengir 'masem'. Ah, ternyata cuma 'segitu' doank kualitas Cherice. Dia tidak bisa mempertahankan jati diri dia dan menjadi seorang lesbian. ;-(

Foto dari sini.

Moral story:
- tidak apa2 saya dibilang kuno, tapi saya pribadi tidak menyetujui aktivitas lesbian dan homoseksualitas, terlebih ajaran Islam melarang aktivitas itu

- jadi seleb itu tidak mudah. iman tidak kuat maka akan mudah diguncang cobaan ;-(