Sebenarnya saya dan Wify tidak ada niat menonton film Cetar Trek ini di hari Senin, 27 Mei 2013 lalu. Tapi karena dalam perjalanan pulang kami dihadang hujan, maka 'terpaksa' si red banzai saya belokkan ke arah Kemang Village.


Tiba di tkp sekitar jam 7 malam dengan target menonton selambatnya jam 19.30 WIB, tapi apa daya saat kami tiba di sana ternyata film sudah dimulai. So, kepaksa saya dan Wify pesan tiket untuk nonton jam 21.00 meski itu berarti kami akan pulang cukup larut malam. Tapi, ya gapapa, ga akan digrebek hansip ini kan? :p

Jika ditanya komentar saya tentang si cetar trek ini, simple saja jawab saya: LEBAY! Tidak heran saya lebih suka menyebut cetar trek daripada judul sebenarnya. ;-D

Mengapa lebay? Di film ini, terlalu banyak unsur sinetron yg dimasukkan. Mulai dari si Spock yg 'pasrah' saat menunggu lahar gunung berapi 'melahap' dia, lalu adegan heroik si Khan, belum lagi pertentangan anak-bapak. Ah, lebay dah pokoknya! Saya jadi bingung, jangan2 si JJ Abrams mengundang Syahrini untuk diskusi saat pembuatan film ini. *ahak* ;-D

Toh, sebagai film hiburan, yaa lumayan menghibur sih.

Foto dari sini.

Moral story:
- film hollywood tidak semuanya ok, kadang2 ada juga yg nyleneh seperti cetar trek ini.

- buat trekkie, ga usah ngomel2 kalo baca artikel ini. lebay kalian kalo ngomel2i (artikel) saya ini. :p