Membaca informasi bahwa Alex Ferguson akan resign dari manajer MU yg telah ditukanginya lebih dari 20 tahun sebenarnya biasa2 saja buat saya. Saya bukan fans MU, seperti yg pernah saya ceritakan di sini, saya lebih suka dengan Loserpool, eh, Liperfool, eh, Liverpool.

Toh, saya tetap mesti angkat topi untuk prestasi si AF (eittsss...AF di sini bukan Aceng Fikri, bukan Ahmad Fathanah, tapi Alex Ferguson) yg berhasil melampaui rekor Liverpool dalam meraih gelar (18 gelar) beberapa tahun lalu. Tahun ini bahkan MU sudah meraih gelar sebanyak 20 kali. Suatu pencapaian yg fantastis, mengingat 13 gelar dipersembahkan oleh AF sendiri! :-)


Lalu, pertanyaan yg penting (buat saya terutama, yg termasuk sebagai salah satu orang yg bosan dg dominasi MU di Premier League), dengan resignnya si Opa apakah itu berarti MU ke depannya akan kehilangan pamor? Jika ya, berarti itu peluang bagi klub2 lain untuk bisa bersaing mendapatkan gelar. Terutama untuk Arsenal dan Liverpool, kedua klub yg sama2 sudah lama (sekali) tidak meraih gelar Premier League, heheh.

Foto dari sini.

Moral story:
- seseorang yg bekerja dg passion/hati, akan meraih kepuasan seperti halnya yg dilakukan si AF ini. 26 tahun bowww menjabat jadi manajer MU. kalo bukan karena passion, saya yakin bakal bosen.

- saya bukan MU haters (banget). biasa saja...cuma kalo ada klub terlalu dominan di sebuah liga (sepakbola), saya bosen aja sih, hehehe.