Akhirnya, setelah sekian lama blog ini tampil dg layout ala Facebook, hari ini saya selesai mendekor ulang tampilan blog saya ini.


Saya sendiri jenuh juga dg tampilan ala FB. Selain saya sendiri (ternyata) ndak doyan FB-an, dari banyak segi memang sudah waktunya blog saya tampil dg suasana baru.

So, sejak beberapa waktu lalu saya sudah mulai hunting tampilan yg baru untuk blog saya ini. Sempat saya coba template yg disediakan oleh Blogger, tapi hasilnya kurang memuaskan, seperti terlihat di bawah ini.


Akhirnya semalam saya temukan template ini, yg saya rasa cukup enak dan simple serta memudahkan orang untuk membaca blog saya ini. Dengan sedikit modifikasi, akhirnya blog ini muncul dengan tampilan baru.


Well, enjoy blog saya yg baru ini :-)

Moral story:
- blog juga mesti diubah tampilannya, agar tidak membosankan dan mendapatkan perspektif yg baru *tsaahh*