Akhirnya setelah menimbang, memikirkan, dan merenung dengan baik dan cukup lama, saya memutuskan untuk berhenti berlangganan (menggunakan) Telkomsel Flash. Ada banyak penyebab, terutama karena kian tidak laiknya kecepatan Flash selama beberapa waktu terakhir.

Kemarin, Wify pergi ke Grapari di Ambassador untuk mengurus pemberhentian berlangganan. Butuh waktu sekitar 1-2 jam (plus antrian) untuk menyelesaikan urusan ini.

Tidak terasa, sudah 4 tahun saya menggunakan layanan Flash. Sebenarnya saya cukup berat berhenti berlangganan Flash, tapi perasaan sentimentil saya tidak boleh kalah dg kenyataan yg ada, bahwa layanan ini sudah tidak memadai lagi.

So...tidak perlu sentimentil dengan hal2 seperti ini. ;-)

Foto dari sini.

Moral story:

- Layanan Flash ternyata bisa lemot dan bengong ;-)

- Wify sudah membeli Sitra, operator internet yg (mengklaim) menggunakan 4G, menggeser kedudukan 3G yg mulai meredup (?). Kecepatannya sangat mantap! Mungkin lain kesempatan saya akan bahas mengenai hal ini.