Lama juga saya tidak update blog ini ternyatah! :-D

Anda-anda pernah tidak memperhatikan begitu banyak iklan2 yg lebay? Lebay di sini, terutama karena terlalu berlebihan dalam menyajikan/mempromosikan barang/produknya.

Berikut beberapa iklan, yg menurut saya, tingkat lebay-nya sudah keterlaluan.

Quick



Quick sebenarnya iklan sebuah peralatan untuk bertani (traktor mini?). Well, sebenarnya sih sah2 saja mempromosikan iklan traktor mini. Yang bikin lebay adalah si 'petani' sampai jungkir balik dan salto dalam mengoperasikan traktor mini ini.

Ekstra Joss



Untuk iklan minuman berenergi, sebenarnya hampir semuanya mengandung unsur lebay. Namun saya pilih si EJ ini sebagai yg 'lebih' lebay karena di iklan ini dia menyatakan 'laki? minum ekstra joss'. Menurut saya, laki atau bukan tidak ditentukan dari minuman (berenergi) yg diminum lah! :-))

Pepsodent



Di iklan ini, ke-lebay-an terlihat saat mutiara dibebani benda seberat 25 kg. Super lebay! *menurut saya* :-D

Well, ada iklan2 lain yg menurut anda (super) lebay? Share ya?! :-))

Moral story:

- Jangan terlalu percaya iklan. Banyak yg ngibul! :-))