Selama ini sebagian besar dari kita meyakini bahwa kejadian2 supranatural (baca: peristiwa horor) terjadi di malam hari, terutama setelah jam 12 malam. Saya sendiri tidak tahu kenapa orang2 begitu yakin dg waktu2 tersebut.

Nah, saya hendak cerita kejadian horror yg saya alami kemarin, Senin, 21 Nov 2011, jam 09 pagi. Yak, anda tidak salah, JAM 9 (SEMBILAN) pagi. Cerita ini sudah saya kicaukan sebelumnya.

1. Malam ini saya mau #memetwit yg baru saya alami Senin pagi di kantor. Saya beri nama #memeCubicle

2. Jadi,spt biasa saya datang di kantor jam 8 lewat dikit.Lgsg menuju cubicle saya untuk memulai aktivitas. #memeCubicle

3. Gambaran cubicle tempat kerja saya,sebagai berikut.Ada 4 cubicle,katakan ABCD.A ada di kiri atas,B kanan atas. #memeCubicle

4. 4. C kiri bawah,D kanan bawah.Alex di A.Saya cubicle B.Lalu di cubicle C ada Tedy,yg sdg menangani project ZR.Halim di D #memeCubicle

5. Sekitar jam 9 pagi,saat saya sedang sibuk2nya mengetik dan mempersiapkan dokumen,saya mendengar Tedy menelpon seseorang. #memeCubicle

6. Saya tdk ingat persis siapa yg ditelp Tedy,tapi saya ingat isi pembicaraannya,mengenai persiapan pemindahan barang. #memeCubicle

7. Saat mendengar Tedy bicara,saya juga sdg mendengar radio,Gen FM.jadi,saya dlm keadaan SADAR! :-) #memeCubicle

8. Cukup lama Tedy bicara,sebelum akhirnya menutup telpon dan pembicaraan dg clientnya. #memeCubicle

9. Jam 10.50 WIB,saat saya sdg mengetik,tiba2 saya melihat Tedy datang dg membawa ransel. Saya jelas terkejut! DHEG!! #memeCubicle

10. Bukankah tadi Tedy nelp clientnya,kok skrg tiba2 datang dg bawa ransel?Saya mulai merasa ga enak,JRENG JREEEENNGG.... #memeCubicle

11. Usai beberapa waktu, 10 menit,saya tanya ke Tedy."Ted,baru datang?" "Ya,gw baru datang." WHAAAATTT??? #memeCubicle

12. Langsung deh saya cerita,bahwa tadi saya dgr suara dia nelp utk ngurus pindahan barang.Tedy memandang dg bingung. *hmmm...* #memeCubicle

13. "Ga mungkin lah,gw baru datang.Halusinasi kali loe,Mi!"ujar Tedy.Giliran saya yg bingung dan bertanya-tanya. #memeCubicle

14. JADI,SIAPA YG TADI NGOMONG DI CUBICLE C? Saya langsung ketawa2 'asem' gitu deh... #memeCubicle

15. Moral story: lain kali saya mesti pastikan ada orang atau tidak jika ada yg ngomong di cubicle A,C,D. #memeCubicle

16. Btw,Tedy pny aksen yg khas.jd saya yakin,saya tdk salah dgr ataupun ketuker dg suara penyiar radio (TJ-Kemal) :-) #memeCubicle

(tambahan, tidak sempat saya kicaukan)
17. Well,jujur saya tidak takut.Apalagi jika saya bandingkan dg yg istri saya alami.Hanya kaget saja mengalaminya di pagi hari! :-)) #memeCubicle

Teman kantor yg srg ke #memeCubicle C ->> RT @giTa_tiwi: pak @mfahmia2705 kayaknya di cubicle pak tedy itu emang agak sdkt "aneh" deh

Gambar dari sini.

Moral story:
- siapa bilang kejadian horror hanya dialami malam hari?

- sekali lagi,ga perlu takut! ;-)