Setelah ngubek2, akhirnya saya berhasil menemukan arsip memetwit pertama saya. Enjoy!

Topiknya kendaraan hantu.ada 2 org yg cerita ke saya ttg pengalaman mereka.yg pertama teman saat kuliah,kedua paman (paklik) saya #memeTwit

Cerita pertama mengambil lokasi di ITB,tepatnya di pertigaan dkt loket masuk BunBin.saya yakin @litaaja @amyahya tahu

Sengaja nyeret mereka berdua,biar mereka min tahu #memeTwit ini :-))

Jadi,teman saya,si A,perempuan,plg dr kampus jam 1 malam.pas malam Jumat juga.dia ditemani si B.saya lupa knp mrk plg malam #memeTwit

Mereka berdua hendak pulang ke Ledeng,so mereka menunggu angkot Ledeng-Cicaheum yg mmg lewat situ #memeTwit

Angkot ini sudah susah didapat di atas jam 10malam.so,mereka berdua menunggu cukup lama seraya ngobrol kegiatan yg tadi dilakukan #memeTwit

Suasana di situ lumayan sepi,tuips.ga ada lagi warung yg buka.tempat makan pecel lele jg sdh pada tutup.lampu agak2 redup #memeTwit

Tunggu punya tunggu,angkot yg ditunggu tdk kunjung datang.padahal besok pagi msh ada kuliah.keduanya mulai gelisah #memeTwit

Menjelang jam 2,akhirnya ada angkot yg lewat.nah,si B buru2 melambaikan tangan,nyegat si angkot.si A sendiri diem #memeTwit

Pas si angkot sdh berhenti,tyt di dalamnya ada sekitar 4 org penumpang.bapak2+ibu2 gt.lampu angkotnya agak redup #memeTwit

Si B buru2 menarik tangan si A,ngajak naik.anehnya,si A ga mau."Kamu aja deh yg naek.saya nungguin yg lain deh!" #memeTwit

Si B keheranan dg sikap A."Ya udah,urang ti heula atuh nya'?isuk2 aya kuliah deui." #memeTwit *maaf,no translate* :p

mari dilanjut lagi #memeTwit-nya,tadi ada masalah dg koneksi :p *barusan coba via tweetdeck&twitter juga gagal*

si B naik ke dalam angkot,lalu duduk di seberang bagian tengah,diapit ibu2 dan bapak2.jadi dia bisa ngeliat si A yg tetep diem #memeTwit

pergilah si B dg angkotnya,meninggalkan si A yg menatap dg raut wajah yg sulit dibayangkan si B #memeTwit

keesokan paginya,saat menjelang Jum'atan,si A bertemu dg si B di dekat kantin. si A langsung menghampiri si B seraya.. #memeTwit

menatap dg takjub dan memeluk si B dg erat. keruan saja si B kaget dg sikap si A ini."kamu sehat kan?baik2 saja kan?"tanya si A #memeTwit

lah,skrg dabr-nya yg lemot. pada ga rela saya cerita #memeTwit yak?! :-))

bismillah,saya coba dari twitter dot com deh utk melanjutkan #memeTwit

si A terus memeluk si B dan menatap wajah temannya itu,memastikan si B baik2 saja."kamu sadar kan?ga linglung kan?beneran si B?" #memeTwit

"iya,saya si B.beneran!yg rumahnya di Ledeng tea!kenapa sih A?kamu meni aneh pisan hari ini!"tanya si B #memeTwit

si A bilang,"ok..ok..saya jelasin deh,kenapa saya bersikap aneh,ga cuma pagi ini,tapi sejak semalam." #memeTwit

lalu si A ngajak si B ke bangku terdekat.dan dia mulai cerita penyebab keanehan dirinya sejak semalam #memeTwit

A:"jadi gini B,semalam saya heran kenapa kamu bersikap nyegat angkot." B:"lho,kan emg ada angkot kan semalam?" #memeTwit

B:"masa angkot segede gaban itu kamu ga lihat sih A?" si A menggeleng dengan tegas!"ga,sayah ga liat angkot!" jreng jreng...! #memeTwit

si B ngotot banget,bahwa dia nyegat angkot yg mereka tunggu sekian lama di tgh keheningan malam. si A tetep menggelengkan kepala #memeTwit

si A malah bilang,"sayah juga heran,kenapa kamu kok berani ninggalin saya." si B makin bingung #memeTwit

"emangnya kenapa A?ada apaa?" si B jadi ketakutan dg sikap si A yg makin dirasa aneh ini. si A akhirnya buka mulut... #memeTwit

A:"jadi B,yg kamu lihat dan cegat semalam itu bukan angkot." B:"eh,masa sih?lha wong jelas ada tulisan Cicaheum-Ledeng!" #memeTwit

B:"jelas juga itu angkotnya warna hijau." A:"bukan B.yg kamu lihat dan cegat itu bukan angkot.melainkan..." #memeTwit

B:"MELAINKAN APA A?" A:"melainkan 2 orang yg bawa KERANDA!" jreng jreeeenggg...!! #memeTwit

wah,siyal,update #memeTwit via tweetdeck macet :-(

si B kebingungan."masa keranda?kan jelas ada orang2 di dalamnya?"sahut si B sambil mulai panik dan takut #memeTwit

A:"itu orang2 yg diantar ke kuburan pakai keranda itu.itu sebabnya sayah ga mau ikut naik,takut dibawa ke kuburan." #memeTwit

B:"AAHHH...G*BL*G,PANTESAN SEMALAM KOK ANEH!baru nyadar euy!" #memeTwit

A:"aneh gimana B?" B:"itu semua penumpang duduknya anteng banget.mukanya pucat,matanya agak2 cekung gitu.krn dah ngantuk,cuek deh" #memeTwit

B:"yg anehnya lagi,mobilnya ga berasa,kaya nggelinding gitu aja." A:"wajar B,krn kamu digotong pake keranda." #memeTwit

A:"jadi ga kerasa naek mobilnya.makanya sayah heran kamu kok berani banget naik keranda." #memeTwit

sejak saat itu si B ga pernah lagi pulang malem,apalagi menjelang subuh,terutama di malam Jum'at #memeTwit

bayangkan aja tuips,ngeliat keranda saja kadang kita sdh semriwing duluan.lah ini,dari ITB ke Ledeng digotong pk keranda,ga berasa #memeTwit

untung si B baca doa dulu sebelum naik ke 'angkot' itu.ga kebayang kalo dia main naik begitu saja.bisa2 dikubur beneran #memeTwit

moral story:
- baca doa (minimal bismillah) setiap hendak berbuat sesuatu (kebaikan), insya ALLOH akan dapat perlindungan-Nya

- foto dari sini.