Terus terang, saya bukan tipe manusia yg doyan dan mudah percaya dg hal2 mengada-ada ataupun sejenisnya. Apalagi yg namanya ilmu guthak gathuk atau ilmu 'nyambung2in'. Apa2 yg terjadi selalu dihubung2kan dg sesuatu, dengan ini lah, itu lah, pokoknya mesti ada kaitannya antara satu hal dengan hal lain. Ataupun jika hal itu boleh disebut kebetulan.

(Logika) Saya dengan senang hati akan menolak mentah2 setiap pengajuan pernyataan2 seperti itu. Terlebih saya tahu persis bahwa Islam TIDAK MENGENAL yg namanya kebetulan!

Tapi, untuk 1 hal ini, entah kenapa (logika) saya tidak (belum?) bisa menerima. Hal tersebut adalah hubungan saya dengan angka 27.

Percaya atau tidak, saya selalu dikelilingi dengan angka 27 sepanjang hidup saya, hingga hari ini!

Rumah (ortu) saya di Bandung, bernomor 27. Lalu, (bekas) rumah ortu saya di Bali, juga bernomor 27. Bapak dulu bekerja di instansi pemerintahan, dengan alamat kantornya bernomor 27. Dan, percaya atau tidak, saya sekarang berkantor dengan nomor gedung 27 juga!

Spooky, huh?!

Well, saya tidak bermaksud membuat anda ketakutan dengan hal2 gaib ini. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya lahir di 27, dan jatuh di bulan ini. Yappp...hari ini, 27 MEI, saya merayakan ulang tahun saya! *susah banget mau bilang kaya gini,heheeh*

HAPPY BIRTHDAY TO ME!

Terima kasih sudah bersedia membaca artikel (SUPER NARSIS) ini! Tapi beneran lho, saya 'dikelilingi' angka 27, dan saya BAHAGIA dengan itu, tanpa perlu berpikir hal2 yg aneh2.

Oya, terima kasih utk ucapan selamatnya *ge-er* ;-) Saya minta tolong didoakan semoga sisa hidup saya bisa lebih bermanfaat utk lebih banyak orang, hidup bahagia dengan Wify dan Mika, mempunyai rejeki yg banyak dan berkah.

Gambar dari sini. *dan saya ndak tahu persis artinya,hehehe*