Artikel ini bukan berarti orientasi seksual saya berubah. Ga...ga ada hubungan sama sekali. Adalah hal yg wajar jika sebagai orang ganteng, saya juga mengakui kegantengan orang lain. *haiyah, ditimpuk*

Selama beberapa hari belakangan ini, sebuah stasiun televisi menyiarkan film2 James Bond, dari yg jaman kuda gigit besi hingga kuda main twitter. Dari situ, saya sempat memperhatikan para aktor yg membintangi karakter James Bond ini. Tak dinyana, Eddy Fahmi juga ngeplurk hal yg saya pikirkan.

Dari sekian banyak aktor yg menjadi James Bond, saya melihat 2 orang yg cocok sebagai James Bond. Pertama adalah Pierce Brosnan, kedua Roger Moore / Sean Connery.

Saya pernah baca, Sean Connery dianggap James Bond paling keren sepanjang masa. Namun jika saya lihat film2 JB yg dibintanginya, kok kerennya masih kalah oleh PB yak? Dari cara bertarungnya dan pdkt ke lawan mainnya (cewe), PB terasa lebih flamboyan dan bener2 playboy. SC saya anggap lebih dingin dan lebih cocok utk jadi JB yg beraksi dg pistol, bukan utk pdkt dg cewe dan berkelahi.

PB sebenarnya sudah sejak lama diincar utk menjadi JB. Sayangnya, kontraknya utk menjadi pemain tv seri "Remington Steele" membuat banyak fans-nya mesti bersabar menunggu sekian lama, sebelum akhirnya dia memulai debutnya di film "Golden Eye".

Sayangnya, PB tidak banyak membintangi film JB. Dari sini, saya baca PB hanya membintangi 4 film JB. Sayang sekali, padahal saya masih berharap bisa menonton PB membintangi sedikitnya 5-10 film JB.


Anda sendiri pilih siapa sebagai aktor favorit pemeran JB?

Foto dari sini dan sini.

Moral story:
- James Bond sebenarnya tokoh fiktif
- mengakui kegantengan orang lain bukan berarti saya kalah gantengnya, hahaha
- aktor lain mah lewaaatttt, xixixi..