Lama tidak menulis artikel di blog ini ttg film, aku pikir ini adalah saat yg tepat.

Tidak banyak kata yg bisa aku ucapkan untuk mewakili film ini selain MARVELOUS...MANTAP...COOL...KEREN ABISSS...!!

Bagaimana tidak, jika di sekuel si manusia setrikaan (Iron Man) ini, begitu banyak aksi yg mengesankan dan benar2 memuaskan dahagaku ttg fantasi 'perang robot' (meski robotnya tidak lah harus berukuran besar). Seperti yg pernah aku tulis sebelumnya, Iron Man ini benar2 penggabungan Centurion dan Transformers, sehingga aksi laganya bisa dibayangkan begitu keren.

Di film keduanya ini, masih banyak hal yg membuatku terkagum-kagum, terutama dengan pakaian portable Iron Man-nya itu lhooo!! Belum lagi adegan kejar2an antara War Machine (dan pasukannya) dengan Iron Man, dengan tujuan menghancurkan Iron Man. Benar2 mantap!

Toh, tetap saja ada hal2 yg 'menjengkelkan' muncul di film ini:
- tidak ada laporan korban jiwa akibat pertarungan Iron Man & War Machine, melawan musuh2nya
- warisan si bapak, Howard, ke Anthony, yg kayanya maksa banget
- aksi Scarlett yg terlalu banyak (dan ga penting,xixixi)

Dan gegara itu pula, saya akhirnya 'terpaksa' membeli pernak pernik si manusia setrikaan ini, hahaha...

Bagaimanapun, film ini SANGAT LAYAK DITONTON!! Buruan ke bioskop yak?!

Moral story:
- film Iron Man 2 ini, menurut saya pribadi cukup bagus
- untuk aksi: 8,5. untuk cerita: 7