Akhirnya, hari ini aku berhasil mencapai karma 100 di plurk. Hmmm...jika dihitung2, lebih kurang 230 hari sejak aku pertama kali nge-plurk, tepatnya tgl 19 Agustus 2009.

Semula iseng2 saja sih ngeplurk, sekedar mengisi waktu kosong dan mencoba suasana baru serta ingin mendapat teman2 baru. Eh, ndak dinyana, plurk cukup mengasyikkan dan (terkadang) membuat kecanduan.

Di plurk, aku berhasil mendapat cukup banyak teman baru, di samping juga ketemu (lagi) beberapa teman lama.

Honestly, aku merasa nyaman dengan teman2 plurk yg tetap saling menjaga emosi pihak lain. Sempat bertemu dg beberapa orang yg tidak sependirian dan akhirnya aku hapus (dan dihapus) mereka dari daftar teman. Ah, tidak perlu dipikirkan, masih banyak teman yg baik kok.

Setelah plurk mencapai karma 100, sekarang 'main' apalagi yak? Hmmm...heheh..

TRIMS BUAT TEMAN2 PLURKER! TANPA KALIAN, SAYAH AKAN LEBIH LAMA MENCAPAI ANGKA 100 INI! *lebay*

Moral story:
- ngeplurk itu menyenangkan
- silaturahim dan teman2 baru banyak didapat melalui aplikasi jejaring sosial
- tetap menjaga kata utk kebaikan diri sendiri
- ternyata aku cukup cerewet yak? selama 230 hari sudah ngeplurk sebanyak 3110, itu berarti per-hari aku ngoceh sebanyak 13 plurk lebih. sementara aku menjawab plurk sebanyak 13415, itu berarti 58 kali menjawab
- dengan mencapai karma 100, berarti aku sudah mempunyai 9 badge, cieee...