Barangkali ada beberapa pembaca yg bertanya-tanya, apa hubungannya Irak dengan buah Sirsak?

Jadi begini, ini sebenarnya ada hubungannya dengan keisenganku. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu yg lalu aku dan Wify bertamasya ke Anyer.

Nah, dalam satu kesempatan kongkow2, kami memesan minuman. Beberapa teman memesan es jeruk, es kelapa muda, dan lain-lain. Aku sendiri ingin minum jus sirsak. Nah, saat memesan terjadilah dialog berikut ini.

Aku:"Mbak, sirsaknya 1 yak?"
Waitres:"Pakai es ga pak?"

Aku:"Tentu saja pakai. Kalo ga, jadinya irak dong!"

Dan "KO"-lah si waitres.

Nah, ternyata aku kena 'karma' akibat keisenganku ini. Hari Minggu lalu, aku dan Wify mengunjungi sebuah tempat makan di daerah Blok M. Sementara Wify memesan nasi capcay seafood, aku yg masih kekenyangan akhirnya memilih jus sirsak (lagi).

Aku:"Mbak, jus sirsaknya 1 yak? Ga pake es yak!"
Waitres:"Baik..."

Dan yg terhidangkan adalah..JUS SIRSAK HANGAT!! *aku langsung KO dan'terkapar' dg sukses*

Foto dari sini.

Moral story:
- hati2 kalo bercanda, satu saat akan terima getahnya lho, xixixi
- ini kisah nyata. aku dan Wify terpingkal-pingkal saat menyadari hal ini.