7/30/2009


Anda sekalian tentu sudah tidak asing lagi dengan lagu Online dari Igor Saykoji. Aku sempat ngakak ketika membaca komen dari salah seorang netter, yg mengira Saykoji itu orang Jepang.ngakak Padahal jika dia tahu nama depannya adalah Igor, aku yakin dia akan berkomentar bahwa Saykoji adalah orang Jepang yg lahir di Rusia.ngakak guling2

Lagunya Saykoji ini benar2 booming dan sangat cocok dengan kondisi saat ini. Orang2 keranjingan main facebook, berusaha untuk online terus menerus, bahkan mengesampingkan tidur dan kebutuhan pribadinya.

Nah, tahukah anda bahwa dulu juga ada sebuah lagu (yg cocok juga dg kondisi saat itu) muncul dan menjadi 'in'. Lagu itu adalah MIRC, yang dibawakan oleh T Five.

Jika kita perhatikan kedua lagu ini, benar2 mantap banget lah! Keduanya mengusung tema yg serupa tapi tak sama. Intinya adalah cerita mengenai orang2 yang keranjingan internet, hanya saja medianya sedikit berbeda.

Sebagai penutup, aku sajikan lirik lagu Online dan Raja Chatting. Nyanyi sama2 yooookkk??

Lirik didapat dari sini dan sini. Gambar dari sini dan sini.

Moral story:
- online bisa bikin ketagihan
- doyan chatting boleh2 saja, tapi jangan sampe ga mandi, xixixi..

MIRC
Si Ramli raja mirc di bumi ini
Bertemankan sahabat sejati sebuah pc
Setiap hari si Ramli on line sampai pagi
Seperti semedi, lupa mandi, lupa gosok gigi

Suatu hari Ramli chatting jumpa dengan Putri
Berkenalan dalam, pv Ramli jatuh hati
Putri berjanji akan memberi photo diri
Ramli pun girang, senyum tertawa, ha ha ….. Hi hi

Lalu Putri kirim photo lewat dcc
Ramli gembira hati, hati Ramli amat berseri
Nasib sial bagi Ramli naas sekali
Waktu terima photo Putri listrik pun mati

Ramli lari, cari cari…. Mencari cari accu
Agar listrik yang padam tadi dapat hidup lagi
Bukan accu yang didapatkan oleh si Ramli
Tapi sepotong paha daging ayam kentucky

*
Si Ramli raja chatting punya gebeten namanya Putri
Bikin Ramli bilang wo ai ni emang Ramli raja chatting
Terbayang wajah Putri oleh Ramli di mato
Tak tahan Ramli cape cape iningin basuo
Onde mande rancak bana Putri iko yo Ramli tarui bacarito

Hari Sabtu legi Ramli bangun pagi pagi
Karna semalam janji ketemu dengan Putri
Kali ini Ramli mandi dan menggosok gigi
Tak lupa kemeja trendi dan celana jengky

Berbekal photo yang dikirim lewat dcc
Ramli sudi berjalan kaki untuk si Putri
Ramli menatap photo Putri di tangan kiri
Sambil berkata dalam hati :

“ ya oroo onde cantiak bana Putri iko… “

Ke . *
Ramli duduk menanti di kursi café “minni”
Tak lama Putri pun datang menepati janji
Ramli terpana menganga melihat si Putri
Ternyata si Putri adalah kekasih Ramli

Ini adalah cerita Ramli raja chatting
Ramli raja chatting yang tertipu oleh Putri
Tak jera Ramli main mirc lagi artinya
Malam ini si Ramli chatting lagi

ONLINE
Reff:
Siang malam ku selalu
Menatap layar terpaku
Untuk on line on line
On line on line

Verse 1:
Tidur telat bangun pagi pagi
Nyalain komputer online lagi
Bukan mau ngetik kerjaan
E-mail tugas diserahkan

Tapi malah buka facebook
Padahal face masih ngantuk
Beler kayak orang mabuk
Pala naik turun ngangguk-ngangguk

Sambil ngedownload empitri
Colok i pod usb kiri
Ngecekin postingan forum
Apa ada balesannye? belum

Biar belum sikat gigi belum mandi
Tapi kalo belum on line paling anti
Liat friendster myspace, youtube
Me and him, everybody you too

Siang malam ku selalu
Menatap layar terpaku
Untuk on line on line
On line on line
Jari dan keyboard beradu
Pasang earphone dengar lagu
Aku on line online
On line on line

Verse 2:
Nah udah mandi siap berangkat
Langsung cabut takut terlambat
Tak lupa flash disk gantung di leher
Malah lupa sepatu jadi nyeker

Flashdisk isinya bokep atau lagu
Kalau ada kerjaanpun gue ragu
Kalo emang berani coba pada ngaku
Cek isi foldernya satu satu

Di kantor online pakai proxy
Walau diblok server bisa dilolosi
Namanya udah ketagihan internet
Produktifitaspun kepepet

Jam kerja malah chatting ym
Ngobrol online sama ehehem
Atasan lewat langsung klik data
Pura pura kerja di depan mata

Siang malam ku selalu
Menatap layar terpaku
Untuk on line on line
On line on line
Jari dan keyboard beradu
Pasang earphone dengar lagu
Aku on line online
On line on line

Bridge:
Makan siangpun aku cari sinyal wifi
Mengapa ku kecanduan oh why why
Kadang terasa bagai tak berdaya
Ingin ku berubah.. eh ada e-mail dah dulu ya

Verse 3:
Cek e-mail spam semua
Email benerannya cuma dua
Yang satu email lama
Yang satu forwardan yang sama

Ngarep komentar buka friendster
Loading, gue tinggal beser
Pas balik ngecek komputer kok lagi maintenance server

Ya udah download lagu
Bajakan gratis gak pake ragu
Saykoji satu album
Setengah jam bisa rampung

Sore sore bosen hambar
Ide nakal cari cari gambar
Download video dengan sabar
Ketahuan pacar digampar

Siang malam ku selalu
Menatap layar terpaku
Untuk on line on line
On line on line
Jari dan keyboard beradu
Pasang earphone dengar lagu
Aku on line online
On line on line

Posted on Thursday, July 30, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments

7/28/2009



2 tahun lalu, aku menulis artikel tentang rumah makan Cirebon, tapi lokasinya di Bandung. Maklum, saat itu aku belum temukan rumah makan yang serupa di Jakarta.

Nah, sekitar 2 minggu lalu, aku temukan sebuah rumah makan Cirebonan. Lokasinya di daerah Tebet, dekat dengan lokasi kantor baru. So, aku berniat untuk melakukan wisata kuliner di rumah makan tersebut. Menunya bisa anda baca di sebelah.

Akhirnya, akhir minggu kemarin, aku dan Wify berkesempatan untuk datang dan mencicipi makanan di rumah makan tersebut. Dari sekian banyak menu yang ada, aku memesan Nasi Begana sementara Wify memesan Nasi Langgi. Tampilannya bisa anda lihat di kiri (untuk begana) dan kanan (untuk langgi).

Sedikit berbeda rasanya dengan menu yang aku pernah makan di rumah makan Cirebon di Bandung.

Toh, rasanya tetap wokeh deh! Terutama untuk ayam suirnya, nampaknya semodel dengan ayam suir dari menu (paket) gudeg yg biasa kita temui.

Berikut ini beberapa tampilan. Foto-foto lainnya bisa dilihat di sini dan sini.

Moral story:
- ternyata ada tempat makan yg cukup enak di dekat kantor
- harganya relatif ya, tapi menurutku sih wajar (meski ada juga yg bilang harganya mahal)
- mungkin lebih enak lagi kalo pake nasi uduk

Posted on Tuesday, July 28, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments

7/25/2009


Seminggu lalu, 17 Juli 2009, Jakarta dikejutkan oleh peristiwa bom yang terjadi di hotel Marriot dan Ritz Carlton. Tidak butuh waktu lama bagi pihak keamanan untuk segera mengubah status keamanan kota Jakarta menjadi siaga 1. Salah satu pernyataan yang dikeluarkan pihak keamanan adalah masyarakat ibukota JANGAN KELUYURAN di malam hari! Tujuannya jelas, agar pihak keamanan lebih mudah mengendalikan situasi.

Tapi, buatku dan Wify, saran tersebut kami cuekin. Masalahnya, kami sudah membeli tiket untuk menonton film Harry Potter yg terbaru. Lha sudah susah2 ngantri, kok malah ga jadi nonton? Sayang kan?tertawa penuh tipu daya

Untungnya kami menonton di dekat rumah, daerah Pejaten. Yaa...setidaknya tidak terlalu hiruk pikuk oleh keramaian, sehingga si teroris mungkin tidak terlalu berminat menjadikan mall ini sebagai sasaran, hehehe.

Ok, cukup basa basinya...kita langsung menuju inti permasalahan. *halah*xixixi...

Film HP terbaru ini, diluncurkan di Indonesia per 16 Juli 2009. Jadi bisa dikatakan cukup fresh untuk ditonton.

Nah, dari sekian banyak cerita2 dan film2 HP, aku kok merasa film ini merupaakn film HP yg terburuk yak? Tidak saja akhir cerita yg menggantung, namun kisahnya sendiri tidak cukup touch. Itu sebabnya, aku sempat mendengar bahwa para penggemar HP sempat protes pada saat buku seri ini diluncurkan. Penyebabnya yaaa itu...terlalu banyak yg digantung.dzigh

Aku dan Wify sendiri bukan pembaca cerita HP, lebih suka nonton filmnya. Jadi, yaaa kami berdua agak2 H2C (harap2 cemas) juga saat menonton film ini. Toh, matinya Dumbledore dan 'pengkhianatan' Snape tidaklah serta merta membuat kami terkaget-kaget. Biasa aja kaleee...xixixi...

Walau demikian, kisah percintaan Ron dan Hermione cukup 'memeriahkan' cerita HP ini. Lalu kisah ttg ramuan cinta cukup membuat kami terbahak-bahak.ngakak

Anda sendiri sudah menonton?

Gambar dari sini dan sini.

Moral story:
- cerita dan film Harry Potter kali ini tidak semenarik biasanya
- efeknya masih cukup keren, hehehe...
- Emma Watson ternyata makin dewasa yak? bwihihihi... Benar2 terlihat 'transformasi' dari anak perempuan imut2 menjadi sosok remaja yg...ehm...begitulah, hihii...siyul2

Posted on Saturday, July 25, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments

7/24/2009


Beberapa saat lalu, aku mendapat undangan dari Kaspersky, salah satu perusahaan penyedia layanan anti virus yang cukup terkenal.

Undangannya aku tulis saja sebagai berikut:

Kaspersky Lab sebuah perusahaan pengembang solusi manajemen konten keamanan akan meluncurkan 3 (tiga) produk barunya yaitu Kaspersky Anti Virus 2010 (KAV 2010), Kaspersky Internet Security 2010 (KIS 2010) dan Kaspersky Mobile Security 8.0 (KMS 8.0) guna meningkatkan perlindungannya terhadap varian virus yang kian menyebar saat ini.

Dalam acara Kaspersky ini akan hadir para ahli dari Kaspersky Russia, Malaysia dan Beijing yang akan secara langsung berbagi knowledge mengenai ketiga produk baru Kaspersky serta memberi keterangan mengenai “Blogger Referral Program” yang dirancang khusus oleh Kaspersky untuk rekan Blogger.

Kaspersky Lab mengundang Anda untuk menghadiri gathering yang akan diadakan pada :
Tanggal : 4 Agustus 2009
Tempat : Foodism - FX Lifestyle Center, F7 Floor, Jl. Jend. Sudirman-Pintu Satu Senayan, Jakarta
Waktu : 18.30 – 21.00 WIB

Karena tempat terbatas, mohon konfirmasikan kehadiran Anda melalui email ke :
hada@united-comm.com atau grace@united-comm.com, atau kontak Hada di 08129049581 atau 45860611.


Anda berminat datang?

Gambar dari sini.

Moral story:
- FYI, Kaspersky adalah perusahaan anti virus dari Rusia
- Anda akan membutuhkan anti virus untuk keamanan komputer anda. Kaspersky bisa menjadi alternatif, karena ada versi trialnya, yang cukup ampuh juga. happy

Posted on Friday, July 24, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments


Acungan jempol layak diberikan kepada Hoka-hoka Bento dan Pizza Hut atas layanannya yang memuaskan dan membuat customer merasa nyaman.

Jadi begini ceritanya...

Saat aku masih nganggur usai resign beberapa waktu lalu, aku jalan-jalan untuk mencari ide sekaligus hendak ketemuan dengan orang, biasa bahas bisnis, heheh. Nah, seraya menunggu temanku datang, aku makan siang di Hokben di Plaza Semanggi, tempat bertemu. Salah satu item yang aku beli adalah sarang burung, sebuah makanan penutup yang (menurutku) sangat enaaaakkk...ngiler

Usai menghabiskan makanan utama, mulailah aku menghabiskan sarang burung. Tapi kok, errrr...rasanya ASAM yak? Padahal, seingatku si mbak tadi sudah memberikan gula dalam kadar yg cukup. Sejenak aku teringat pengalaman makan di Pancious, di mana kita bisa complaint dengan makanan yg 'bermasalah', dan saat itu, aku mendapatkan gantinya.

Sedikit ragu apakah aku akan mendapat pengalaman serupa atau malah kebalikannya (didamprat), aku beranikan diri saja untuk memanggil salah seorang staf Hokben. Kepada mas yang datang, aku jelaskan bahwa aku sempat mencicip sarang burung sebanyak 2 sendok, tapi rasanya kok asem, tidak seperti biasanya. FYI, aku sudah menikmati menu sarang burung ini sejak 1999, jadi sudah sekitar 10 tahun, jadi aku bisa yakin bahwa rasa sarang burung yg aku nikmati siang itu berbeda.

Si mas mengambil menu sarang burung yg baru aku cicip 2 sendok, lalu membawanya ke belakang (dapur). Sekitar 10 menit, dia kembali datang dan terjadilah dialog singkat (lebih kurang) sebagai berikut:

Staf Hokben(SH):"Mas, menurut koki kami, rasa sarang burung walet ya seperti ini."
Aku:"Wah, ga kok mas, saya yakin, karena saya baru seminggu lalu memesan sarang burung walet di hokben Kalibata Mall, dan rasanya tidak asam seperti ini." (kebetulan juga minggu lalu aku dan Wify sempat makan di hokben Kalibata Mall)

Akhirnya si mas kembali ke dapur dan membawakan gantinya, sarang burung yg masih utuh.
SH:"Silakan mas, kami ganti sarang burung yang tadi dengan yang baru."
Aku:"Horeeee...." (bersorak dalam hati tentunya)

Dan benar saja, sarang burung yang baru ini rasanya TIDAK ASAM! Jadi, memang bukan salah lidahku kan?!nyengir

Pindah ke Pizza Hut.

Hal yang sama terjadi untuk Pizza Hut. Kami makan di Pizza Hut, di Plaza Semanggi juga. Kali ini salah seorang teman memesan spaghetti something. Rasanya SANGAT ASIN!!! Dan akhirnya, salah seorang staf Pizza Hut menawarkan untuk mengganti menu tersebut dengan yang baru. Dan menu yang baru tersebut MEMANG TIDAK LAGI SEASIN hidangan pertama, heheh.

Sekali lagi, salut bagi Hokben dan Pizza Hut! Layanan anda sudah lebih baik dari tempat makan lain.

Moral story:
- layanan yang memuaskan akan menyenangkan hati pelanggan
- pelanggan yang senang hatinya akan mereferensikan tempat makan tersebut pada orang lain
- semoga tempat makan lain menyusul, memberikan layanan yang lebih baik

Posted on Friday, July 24, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments

7/22/2009


Beberapa waktu lalu, aku dan Wify menonton Ice Age 3. Sayangnya kami tidak menonton di bioskop yang menyediakan fasilitas 3D untuk Ice Age 3 ini, sehingga kami jadi agak penasaran juga, sebenarnya film Ice Age 3 yang versi 3D ini seperti apa ya?

Aku yakin sudah banyak yang menonton film ini, sehingga barangkali tidak apa2 kan jika aku banyak sopiler, eh, spoiler di artikel ini?heheh..tertawa penuh tipu daya

Ice Age 3 ini masih bercerita tentang petualangan Manny, Sid, Ellie, dan Diego usai Ice Age 2, The Meltdown. Kali ini Manny sudah kawin dengan Ellie dan bersiap menanti kelahiran anak mereka. Dalam perjalanan, Sid menemukan 3 telur dinosaurus yang akhirnya membawa mereka ke petualangan baru, yakni menuju rimba di bawah bumi.

Di sana mereka bertemu dengan Buck, seekor hewan yg menjadi penguasa rimba (mirip2 Tarzan lah) dan mempunyai musuh bebuyutan, seekor dinosaurus 'tua' bernama Rudy.

Kisahnya sangat lucu, gambar dan polah tingkah para 'aktor' sangatlah menarik, terutama bagi anak-anak. Namun sebenarnya film ini lebih banyak mengandung pesan untuk orang dewasa. Yang (sedikit) menyebalkan, saat kami berdua menonton, ada orang di belakang kami yang tertawanya begitu dibuat-buat, bahkan untuk adegan yang tidak lucu sekalipun, (hanya) dia yg tertawa. Orang yg aneh!silly

Moral story:
- Ice Age 3 tetap merupakan film yang menghibur
- Untuk versi 3D, nampaknya lebih menarik yak? Sayangnya karena aku sudah menonton (walau bukan 3D), aku malas untuk mengulang lagi. Buang2 duit, heheh...
- tahukah anda, penulis cerita Ice Age 3 ternyata orang Indonesia? silakan baca di sini.

Gambar dari sini dan sini.

Posted on Wednesday, July 22, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments

7/20/2009


Beberapa saat lalu kita sempat membaca berita-berita yang terkait dengan praktik perjokian yang dilakukan oleh mahasiswa ITB. Perjokian ini dilakukan untuk meluluskan sejumlah client yg ingin bisa kuliah di perguruan tinggi negeri yang diidam2kannya.

Sebenarnya berita2 semacam ini sudah lama terdengar, bahkan sejak masih bernama SIPENMARU, UMPTN, dan berbagai nama lain untuk seleksi penerimaan mahasiswa baru. Dan bukan kali pertama, mahasiswa2 ITB terlibat dalam perjokian.geleng2...malu2in ah...

Menurut anda, mengapa mahasiswa ITB banyak yg menjadi joki? Apakah anda pikir mereka pintar? Hmmm...bisa jadi.

Tapi, menurut saya, sudah jelas sekali mengapa mahasiswa ITB itu WAJAR menjadi joki. Penyebab utamanya adalah karena di kampus ITB begitu banyak kuda berkeliaran, sehingga wajar jika mahasiswa ITB menjadi joki kelas wahid.ngakak

HUAHAHAH...SERIUS AMAAATTTTT....ngakak guling2

Moral story:
- (masih) banyak orang yg memilih jalan pintas untuk meaih kesuksesan
- (dan masih) banyak juga mahasiswa ITB yg tidak bermoralmalu2in ah...
- gimana bangsa Indonesia bisa sukses jika masih banyak orang yg berpikir instan?

Foto dari sini.

Posted on Monday, July 20, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments

7/19/2009


A new gadget has been released for you, a person who need advanced technology such as provide quadband, light weight, HSDPA, Camera, Media Player, and many more. Well, actually you can find many brands which provide those, but I will introduce you with Samsung Pixon12, a new product from Samsung. As you know, Samsung always provides latest technology in their latest gadgets.

In Samsung Pixon12, you can find and use many features. One of best features is the camera. You will find 12 megapixel camera was installed there. With that camera, you can take a pic with a great result. Much detail from object can be taken 12 mega pixel camera. You will also can print the pic in a huge paper.

Samsung Pixon12 also provides a GPS technology, which become 'a must have' technology installed in recent gadgets. This GPS will usefull when you must travel to a new place or destination.

About the price, hmmm...there are many schemes for you to buy Samsung Pixon12. At least you pay £25 up to £45 monthly, depend in the services that you choose.

Samsung Pixon12 has 120 gram weight. You can say this gadget is quite light. Especially with 53 x 108 x 14 mm dimension. That's quite small, but since Samsung made it from rigid material you don't have to worry to put it in your pocket.

Posted on Sunday, July 19, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments

7/17/2009


Di artikel lalu, aku sudah ceritakan bahwa di rumah sudah ada si Banzire. Nah, saat beli Banzire, aku tidak ingin ada Operating System, alias kosongan. Maka diformat ulang si Banzire. Sebagai gantinya, aku 'untung' sekitar 300 rebu karena beli laptop ga pake Windows.

Penyebab aku ga butuh Windows (Vista) di Banzire, karena aku punya lisensi Windows yg original. XP sih, tapi yaaa lebih enak kayanya pake XP daripada pake Nista, eh, Vista.

So, setibanya di rumah, mulailah petualangan instal ulang!nyengir

Aarrrghhh...tetapi ternyata aku kesulitan mendapatkan driver-driver Banzire. Walhasil aku hubungi temanku, nebeng internetan untuk ngunduh driver.

Alhamdulillah, akhirnya aku berhasil mendapatkan seluruh driver untuk Banzire. Dan aku ingin share bagi orang2 yg kesulitan mendapatkan driver Acer Aspire 2930, anda bisa ngunduh driver2nya di sini.

Driver audio
Driver blue tooth
Driver kamera
Driver card reader
Driver chipset
Driver lan
Driver modem
Driver touchpad
Driver vga card
Driver wireless

Moral story:

Posted on Friday, July 17, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments


Ikut berduka cita untuk kejadian pem-bom-an di Mega Kuningan pagi ini. Lantip membuat banner yg keren ini sebagai bukti bahwa kita TIDAK BOLEH MENYERAH ATAU PATAH SEMANGAT gara2 bom ini!

TERKUTUKLAH PARA PELAKU PEM-BOM-AN DAN ORANG2 YG TERLIBAT!!

Moral story:
- ada apa dg intel kita?
- beruntung sudah tidak kerja di kantor lama
- cerita pilu pak Dadang

Posted on Friday, July 17, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments

7/15/2009


Hari ini tepat sudah 2minggu sejak aku bekerja di tempat baru. Alhamdulillah, tidak sampai sebulan nganggur, aku sudah diterima kerja. Hanya saja efektif masuk memang di awal bulan, biar gampang ngitung gaji katanya manajemen sini, xixii..xixixi...

Well, bekerja di tempat baru itu berarti banyak mendapat teman baru, knowledge baru, lingkungan baru dan terutama kehidupan baru. Menyenangkan bagiku, karena errr...ya begitulah, pokoknya asyik deh di kantor baru ini so far. Atmosfer dan chemist yg mendukung membuatku cepat menyesuaikan diri dengan flow di kantor baru ini.

Saat ini, hal yg paling aku suka dari kantor baru ini adalah SEMANGAT BERBAGI. Saking banyaknya berbagi, aku malah jadi pusing sendiri untuk mengatur knowledge yg masuk ini. Toh, alhamdulillah, pelan tapi pasti aku bisa menyerap knowledge2 tersebut.

Di kantor baru, aku dapat meja kerja, dalam pengertian sebenarnya. Tidak perlu lagi rebutan dg teman kerja gara2 meja kerja diserobot, xixixi..xixixi... Oya, mejaku ini terlihat kotor, soalnya baru ada miting dg mengambil tempat di meja kerjaku. Kalo biasanya sih, bersih kok. *ah, lesyaannn..* Oya, ada si Banzire di situ, heheh..

Yaaaa...bantu doa semoga aku kian sukses yak?

Moral story:
- semangat baru dibutuhkan untuk menghadapi kantor baru
- knowledge baru itu perlu bagi orang IT

Posted on Wednesday, July 15, 2009 by M Fahmi Aulia

2 comments

7/10/2009


Sore ini aku mendapat email dari AirAsia, isinya singkat saja, pembatalan penerbangan Jkt-Mks mulai 19 Agustus 2009 ntar.

Ah, batal dah jalan2 ke Makasar di bulan November 2009 ini! Hiks..nangiiiisss... Apa perlu cari tempat lain buat jalan2 yak? Hmmm....auk aaahh...!

Moral story:
- Air Asia menyebalkan nih! Mestinya yg udah mesen tetep berlaku sampe akhir tahun ini saja. Yg tahun depan baru dicancel!
- Mikir2 deh naek airasia

Posted on Friday, July 10, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments


Telah lahir, seorang legenda tenis! Dialah Roger Federrer! Kemenangannya di turnamen Wimbledon beberapa waktu lalu, membuatnya menjadi seorang legenda tenis yang terhebat yang pernah ada (hingga saat ini), dengan mengantongi 15 gelar grand slam, meninggalkan Pete Sampras yg 'hanya' berhasil menggondol 14 gelar grand slam.

Kemenangan RF tidak lepas dari cederanya sang seteru abadi, Rafael Nadal. Meski demikian, RF tetap dianggap yg terbaik, karena lawannya di final Wimbledon, Roddick, memperlihatkan kegigihannya untuk 'menggagalkan' RF meraih gelar ke-15-nya ini.

Mengapa RF dijadikan petenis terbaik sepanjang masa? Itu karena dia berhasil merebut SEMUA gelar grandslam, sekaligus jumlah gelar yg diraihnya paling banyak. Dia berhasil turnamen French Open, satu2nya kejuaraan yg gagal dimenangi oleh Pete Sampras.

Berikut ini gelar2 yg pernah diraih Federer:
- 3x juara Australian Open
- 1x juara French Open
- 6x juara Wimbledon
- 5x juara US Open

So, congrat untuk menjadi legendanya!!tepuk tangan

Moral story:
- RF memang layak menjadi legenda
- RF ternyata TIDAK PERNAH KEHILANGAN MOTIVASI untuk selalu MENJADI YG TERBAIK

Foto dari sini.

Posted on Friday, July 10, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments

7/09/2009


Dan akhirnya terjadi juga hal ini! Untuk kali kedua, aku mengalami hilang akal. Jika sebelumnya adalah kamera digital, maka kali ini penyebabnya adalah laptop!melet

Kejadian ini terjadi tgl 27 Juni 2009 lalu. Saat itu aku dan Wify sedang jalan-jalan di mal Ambas, biasaaa cari2 sesuatu yang baru, buku maksudnya. Nah, saat sedang jalan2 itu, tiba2 Wify nunjuk2 ke beberapa laptop yg sedang dipajang dan menjadi 'bahan mainan' beberapa pengunjung.

Ya sudah, aku juga jadi ikut iseng meraba-raba laptop yg dibiarkan tanpa busana *wakakak..memangnya ada laptop berbusana? bwihihih...* Beberapa laptop yg sempat kuraba dan kutinggalkan tanpa merasa perlu bertanggung jawab adalah Toshiba, HP, Acer Timeline.

Beberapa membuatku ngiler juga, terutama laptop2 yg berukuran 12" (12 inchi). Nampaknya ok punya kalo nenteng2 laptop itu. Selain itu ringan sehingga gampang digendong ke mana-mana, bwihihihi...xixixi...

Toh, aku masih berusaha 'waras', dg tidak teralihkan untuk membeli satupun laptop yg kami lihat.

Akan tetapi, Yang Di Atas menentukan lain. Saat melewati sebuah toko laptop, Wify nampaknya tertarik banget dengan sebuah laptop, Acer Aspire seri 2930. Dan kali ini, aku yg mesti ikhlas untuk mencari selipan di 1.5 dompet untuk membayar laptop ini.xixixi...

Walhasil, pulang dari Ambasador, kami menenteng laptop baru, Acer Aspire seri 2930. Harganya? 1.5x selipan di dompet lah, bwihihihi.

So, welcome Black Banzire (Banzai Aspire) to papa, bwihihih....xixixi...

Moral story:
- hilang akal memang tidak bisa dicegah
- bersama Wify, hilang akal tetap terjadi juga
- dibacanya ban-zi-re, BUKAN BANJIR! dzigh

Posted on Thursday, July 09, 2009 by M Fahmi Aulia

No comments