Tebet dikenal sebagai salah satu 'surga' untuk berwisata kuliner. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan, cukup banyak tempat makan di wilayah Tebet ini. Tidak heran jika waktu makan siang tiba, di sekitaran Tebet menjadi macet puol,karena banyak orang hendak maksi di kisaran Tebet.

Aku sempat juga makan siang bareng dengan beberapa teman kantor. Lokasi tempat makan yang kami pilih adalah RM Ulam Sari. Ada beberapa penyebab kami memutuskan makan di sana, yakni harga makanan yg tidak terlalu mahal, porsi yg relatif cukup, serta ada paket2 ekonomis,xixixi..

Tanpa buang waktu, begitu kami ber-6 tiba, kami segera membaca menu yang tersedia dan segera memesan beberapa jenis menu. Oya, makan siang ini sifatnya tetep bayar masing2, meski tetap saja diperbolehkan kok untuk nyomot 1-2 potong makanan dari pesanan teman.

Aku sendiri memesan es teh tarik dan cumi saus padang. Tidak butuh terlalu lama untuk menyikat habis menu tersebut. Melihat sekeliling, beberapa teman masih 'bersusah payah' menghabiskan menu sate kambing, kangkung, dan ayam bakar. Ya sudah, bantuin makan sayur kangkungnya deh.

Foto-foto lain bisa dilihat di sini (termasuk menu2 paket)

Moral story:
- makan siang bareng teman2 kantor asyik lho, bisa sambil ngobrol dan haha hehe
- mestinya cari tempat makan yg sistem buffet, lumayan bisa ngirit dan perut tetap (makin) kenyang
- menu paket, itung2annya sih lebih murah dan perut juga tetap dimanjakan!