Jika anda menyangka bahwa artikel ini aku buat gara2 tanggal 'ajaib' di hari ini, yakni 09-09-09, jelas sangkaan anda salah. Kesalahan ini wajar, karena begitu banyak orang ingin menyambut tgl 09-09-09 seakan-akan hari ini adalah hari yg istimewa, padahal hari ini adalah hari yg biasa saja.

Jadi, jgn lebay deh yak? Mana menganggap hari ini mempunyai tgl yg istimewa, kombinasi yg aneh, bla bla...ih, ga penting banget deh! xixixi...

Lantas, kenapa aku posting di hari ini?

Yg pertama, yaaaa karena jelas ada yg aku sampaikan di blog ini, makanya aku posting. Yang kedua, kemanusiaan yg adil dan beradab...eh...salah. Yaaa pokoknya gitu deh.

Intinya, 9 September 2009 ini aku peringati sebagai 5 tahun aku 'migrasi' dari Bandung ke Jakarta. Yak! 5 tahun lalu, seorang lelaki dengan tekad yg kuat serta semangat yg membara, memberanikan diri untuk menyingsingkan baju menyongsong tantangan baru di ibukota, yg konon disebut-sebut, belantara dan kejam kepada kaum pendatang.

Selama 5 tahun penuh perjuangan itu, alhamdulillah, si lelaki tampan itu akhirnya sedikit demi sedikit berhasil mengatasi satu per satu rintangan dan hambatan yg dilaluinya. Termasuk bertemu dan (akhirnya) menyingkirkan orang2 yg hadir dalam hidupnya hanya sebagai onak dan duri. *ceilee...bahasanya cooyyy...xixixi...*

Dan kini, 5 tahun berlalu dengan hasil seorang lelaki yg kian keren dan (ehm) berwibawa serta ditemani seorang istri yg selalu menemani dalam suka dan duka. Dengan kehidupan yg semakin berwarna dan kekayaan yang melimpah ruah, tak salah 5 tahun terakhir membuat si lelaki itu merasakan dirinya sudah mencapai surga dunia, lahir dan batin.

Ok..segini dulu artikelnya. Terima kasih sudah meluangkan waktu membacanya.

Moral story:
- berjuang di ibukota tidaklah sulit, yg penting punya kemauan dan tekad baja
- artikel ini tidak banyak emoticon dan gambar, sedang malas lah. situ yg baca, bayangin sendiri ajah yak?
- setelah 5 tahun di sini, si lelaki itu kian bisa merasakan mana orang baik dan orang (berniat) jahat. situ baik? sini aku temani dan tolong. situ jahat? makan aja sendiri kejahatanmu!