Sebuah informasi yg cukup mengejutkan banyak orang, termasuk aku, datang jam 11an siang ini. Isinya, mbah Surip meninggal jam 10.30 tadi!halah..

Weh, padahal tadi pagi aku baru liat di sebuah berita pagi ttg mbah Surip ini yang sedang ngobrol dengan rekan sesama artis. Tidak sampai 6 jam dari berita itu, mbah Surip malah memberi kabar duka bagi banyak orang Indonesia.

Dan di twitter, aku langsung melihat mbah Surip menjadi bahan pembicaraan di mana-mana, bahkan menjadi peringkat 1. Dan adalah hal naif membandingkan peringkat mbah Surip dg Michael Jackson, karena tidak jelasnya tolok ukur yg dipakai. Gara2 massive? Lha MJ sendiri meninggalnya sudah 1 bulan lebih.

Ah, sudahlah...tidak perlu membahas orang2 yg sudah meninggal. Biarkan mereka tenang.geleng2...

Aku sendiri, walau bukan fans mbah Surip, ikut berduka cita atas kepergiannya. Indonesia kembali kehilangan seorang tokoh, yg mendadak ngetop selama 3-4 bulan terakhir ini. Padahal mbah Surip ini sudah aku lihat di tv sejak 2-3 tahun lalu.

Ternyata ketenaran yg didapat belakangan ini adalah cara-Nya untuk mengambilnya.

Berikut ini foto-foto mbah Surip menjelang disholati. Aku dapatkan dari sini.

Selamat jalan mbah Surip, semoga ALLOH SWT mengampuni dosa2mu dan menerima semua amal baikmu, termasuk menyumbangkan keuntungan dari RBT.

Foto dari sini.

Moral story:
- sebanyak apapun harta, ga akan dibawa mati
- ketenaran apapun tidak sebanding jika sudah masuk liang lahat