Hari ini tepat sudah 2minggu sejak aku bekerja di tempat baru. Alhamdulillah, tidak sampai sebulan nganggur, aku sudah diterima kerja. Hanya saja efektif masuk memang di awal bulan, biar gampang ngitung gaji katanya manajemen sini, xixii..xixixi...

Well, bekerja di tempat baru itu berarti banyak mendapat teman baru, knowledge baru, lingkungan baru dan terutama kehidupan baru. Menyenangkan bagiku, karena errr...ya begitulah, pokoknya asyik deh di kantor baru ini so far. Atmosfer dan chemist yg mendukung membuatku cepat menyesuaikan diri dengan flow di kantor baru ini.

Saat ini, hal yg paling aku suka dari kantor baru ini adalah SEMANGAT BERBAGI. Saking banyaknya berbagi, aku malah jadi pusing sendiri untuk mengatur knowledge yg masuk ini. Toh, alhamdulillah, pelan tapi pasti aku bisa menyerap knowledge2 tersebut.

Di kantor baru, aku dapat meja kerja, dalam pengertian sebenarnya. Tidak perlu lagi rebutan dg teman kerja gara2 meja kerja diserobot, xixixi..xixixi... Oya, mejaku ini terlihat kotor, soalnya baru ada miting dg mengambil tempat di meja kerjaku. Kalo biasanya sih, bersih kok. *ah, lesyaannn..* Oya, ada si Banzire di situ, heheh..

Yaaaa...bantu doa semoga aku kian sukses yak?

Moral story:
- semangat baru dibutuhkan untuk menghadapi kantor baru
- knowledge baru itu perlu bagi orang IT