Hmmm...sebenarnya ini berita yg agak jadul, karena terjadi di beberapa bulan lalu, tepatnya di bulan Maret 2009. Cerita ini dimulai di sekitar akhir Januari 2009, ketika seorang temanku, yg bekerja sebagai wartawan, mengontakku.

Dia bertanya padaku, apakah aku mau untuk menulis di majalahnya? Aku tanya balik, ada duitnya ga? hihihih...mata duitan Eh, dia bilang ga ada. Yowis, aku tanya lagi, majalah apa yg mau nerbitin tulisanku nanti? Dia jawab ME alias Male Emporium.

WHAT THE....

Aku langsung tercengang mendapat jawaban seperti itu!kaget OMG, blogku akan dibaca banyak orang! Waaahh...langsung muncul deh sifat narsisku!deg2an...

Tanpa ba bi bu, aku setujui permintaan temanku itu. So, dalam waktu sekitar 3 hari aku mesti serahkan sebuah tulisan tentang blog. Agak ribet juga pada awalnya untuk mendapatkan ide tulisan. Tapi akhirnya aku menuliskan sebuah artikel dengan judul "Ngeblog Dengan Hati" dan isinya seperti yg anda2 bisa baca dari gambar di atas.

Semula temanku janjikan tulisan ini akan muncul di ME edisi Feb 2009, tapi ternyata karena satu dan lain hal, akhirnya diundur jadi Maret 2009. Ya sudah, ga usah protesssss...yg penting sudah dimuat.nyengir

Oya, karena diminta nulis di bulan Maret 2009, itu berarti blognya masih menggunakan tampilan lama. Jadi, harap maklum jika ada perbedaan antara gambar dengan theme yg anda lihat sekarang.

Thanks ya Djok!

Moral story:
- majalah ME ternyata punya perhatian dg blog
- blog dimuat di majalah ME, berarti aku makin terkenal dong!!xixixi...xixixi...siyul2
- kalo ada yg mau 'nawari' lagi, silakan kontak aku saja, ndak perlu ragu untuk kontak aku yak? hihiih...
- pengalaman dengan Edward Forrer menjadi artikel yg aku tampilkan di tulisan tersebut.