Dan akhirnya terjadi juga hal ini! Untuk kali kedua, aku mengalami hilang akal. Jika sebelumnya adalah kamera digital, maka kali ini penyebabnya adalah laptop!melet

Kejadian ini terjadi tgl 27 Juni 2009 lalu. Saat itu aku dan Wify sedang jalan-jalan di mal Ambas, biasaaa cari2 sesuatu yang baru, buku maksudnya. Nah, saat sedang jalan2 itu, tiba2 Wify nunjuk2 ke beberapa laptop yg sedang dipajang dan menjadi 'bahan mainan' beberapa pengunjung.

Ya sudah, aku juga jadi ikut iseng meraba-raba laptop yg dibiarkan tanpa busana *wakakak..memangnya ada laptop berbusana? bwihihih...* Beberapa laptop yg sempat kuraba dan kutinggalkan tanpa merasa perlu bertanggung jawab adalah Toshiba, HP, Acer Timeline.

Beberapa membuatku ngiler juga, terutama laptop2 yg berukuran 12" (12 inchi). Nampaknya ok punya kalo nenteng2 laptop itu. Selain itu ringan sehingga gampang digendong ke mana-mana, bwihihihi...xixixi...

Toh, aku masih berusaha 'waras', dg tidak teralihkan untuk membeli satupun laptop yg kami lihat.

Akan tetapi, Yang Di Atas menentukan lain. Saat melewati sebuah toko laptop, Wify nampaknya tertarik banget dengan sebuah laptop, Acer Aspire seri 2930. Dan kali ini, aku yg mesti ikhlas untuk mencari selipan di 1.5 dompet untuk membayar laptop ini.xixixi...

Walhasil, pulang dari Ambasador, kami menenteng laptop baru, Acer Aspire seri 2930. Harganya? 1.5x selipan di dompet lah, bwihihihi.

So, welcome Black Banzire (Banzai Aspire) to papa, bwihihih....xixixi...

Moral story:
- hilang akal memang tidak bisa dicegah
- bersama Wify, hilang akal tetap terjadi juga
- dibacanya ban-zi-re, BUKAN BANJIR! dzigh