Di artikel lalu, aku sudah ceritakan bahwa di rumah sudah ada si Banzire. Nah, saat beli Banzire, aku tidak ingin ada Operating System, alias kosongan. Maka diformat ulang si Banzire. Sebagai gantinya, aku 'untung' sekitar 300 rebu karena beli laptop ga pake Windows.

Penyebab aku ga butuh Windows (Vista) di Banzire, karena aku punya lisensi Windows yg original. XP sih, tapi yaaa lebih enak kayanya pake XP daripada pake Nista, eh, Vista.

So, setibanya di rumah, mulailah petualangan instal ulang!nyengir

Aarrrghhh...tetapi ternyata aku kesulitan mendapatkan driver-driver Banzire. Walhasil aku hubungi temanku, nebeng internetan untuk ngunduh driver.

Alhamdulillah, akhirnya aku berhasil mendapatkan seluruh driver untuk Banzire. Dan aku ingin share bagi orang2 yg kesulitan mendapatkan driver Acer Aspire 2930, anda bisa ngunduh driver2nya di sini.

Driver audio
Driver blue tooth
Driver kamera
Driver card reader
Driver chipset
Driver lan
Driver modem
Driver touchpad
Driver vga card
Driver wireless

Moral story: