Beberapa waktu lalu aku dapat undangan untuk menghadiri acara review Nokia seri N97. Dan Selasa malam kemarin, aku hadir di The East, Mega Kuningan. Lokasi tepatnya di cafe Poste, hmmm..nampaknya bakal asik nih acaranya!nyengir

Sebelum ke acara, aku mampir dulu ke Ambas, biasa cari2 sesuatu. Jam 1/2 5 teng, berangkat deh ke The East. Suasana masih relatif sepi untuk ukuran sebuah event, tapi aku lihat sudah ada blogger dan media yang hadir. Aku sempat mendapat kenalan baru, yakni Oki Rosgani, lalu beberapa staf dari Nokia dan public relation-nya.

Ndak lama, datang mas BP, diikuti dengan Kuncoro, Rendy, Putty, Amril, Fajar Jasmin, Amir, dan lainnya. Karena sudah akrab, ya sudah, kami langsung terlibat dalam obrolan yang cukup seru, tidak saja mengenai Nokia tapi juga hal lainnya.

Lalu dimulailah acaranya. Ada presentasi dari pihak Nokia, lalu penjelasan ini itu, teknis dan non teknis.

Bah, melihat kehebatan N97, terus terang membuat aku ngiler beraatttt...!!ngiler Muantap buanget bo! Terlebih saat aku coba pakai dan oprek2 sedikit, hmmm...ga bakal keberatan alias ga nolak deh kalo dapat N97 ini gratisan, hihihi..xixixi...

Mas Budi Putera sempat juga menjelaskan kegunaan N97 bagi blogger dan awak media. Dalam beberapa hal, aku setuju bahwa N97 sangat mempermudah kerja blogger dan media karena fitur2nya relatif bersaing dengan desktop dan laptop. Cuma harganya itu lhooo....katanya sampe 8 juta bo!halah..

Sempat ada sesi tanya jawab. Aku sempat nanya mengenai fitur emergency backup atau apapun itu namanya, terutama jika N97 terkena virus. Dijawabnya sih, untuk Symbian seri terbaru yg dipasang di N97, belum ada virus yg bisa nembus. Sempet nanya lagi untuk masalah bikin aplikasi. Mayan, dikasih tas ransel Nokia, hihihi...

Selanjutnya, MAKAN-MAKAN! Buset deh, Rendy, Kuncoro dan Putty udah curi start duluan! Wakkakak... Aku sendiri ga makan banyak2, takut makin gemuk. Tapi yg jelas, semua menu mesti dicicip. Sorry, berhubung nama menu terlalu barat, aku ga terlalu inget. Yg jelas, UENAAAAKKKK BUANGETTT!!ngakak

Pulangnya dikasih lagi goodie bag *nulisnya bener ga yak?* Mayan juga isinya, kaos, usb, tas (lagi).

Moral story:
- Nokia N97 bikin ngileeeerrrrrrrrrrrrrrr....!!
- Kalo jualan, mesti pake cara Nokia, keren!! Hihihih...

Bonus: foto mbak-mbak SPG, hihihi...


Foto-foto lain bisa dilihat di sini.