Well, pertama-tama mari kita ucapkan "Happy Birthday to Fahmi" sebanyak 10 kali sebelum anda meneruskan membaca artikel ini. Aduh, terima kasih...terima kasih...terima kasih...terima kasih banyak untuk ucapannya!tertawa penuh tipu daya

Sebenarnya aku bukan tipe orang yg suka merayakan ulang tahun. Paling banter ya pernah nraktir. Dikasih kado pernah juga sih, hehehe. Tapi intinya ya sangat jarang merayakan ulang tahun, paling setahun sekali (lho?!).xixixi...

Dari sekian banyak 'merayakan' ulang tahun, ulang tahun tahun ini terasa sangat istimewa bagiku. Bukan apa2, di ulang tahunku kemarin, aku memutuskan untuk resign dari kantorku. Banyak faktor yg menjadi penyebabnya, sehingga aku HARUS memutuskan untuk resign.

Adalah sebuah keputusan yg cukup besar dan (mesti) dipikirkan matang2 untuk melakukan resign. Namun, insya ALLOH, aku sudah berpikir dan diskusi juga dg Wify. Hasilnya ya memang, resign adalah tindakan yg MESTI dilakukan.

So, sementara ini aku sedang 'menikmati' masa2 menganggur. Eerrr....sebenarnya ga nganggur2 banget sih. Masih ada beberapa pekerjaan yg bisa aku lakukan. Hanya memang, terasa sekali "Post Power Syndrome"-nya.

Moral story:
- Jika anda suka merayakan ulang tahun, coba rayakan dg cara yg berbeda-beda tiap tahun.
- Merayakan ulang tahun dg resign adalah keputusan yg teramat berani! DON'T DO THIS AT HOME! (ya iya laaahh....lakukan di kantor dong!)
- Nganggur itu enak, asal jangan lama2, xixixi...xixixi...