Pagi ini, sekitar jam 3 subuh, Wify terbangun dan 'merengek' minta diambilkan susu karena sedang kehausan. Memang, sejak semalam kami berdua merasa kepanasan banget, walau kipas angin telah dinyalakan dan (diharapkan) menghembuskan angin sepoi-sepoi.

Bahkan, semalam kami berdua sempat mandi jam 10 malam, saking panasnya hawa yang kami rasakan.

Kembali ke Wify. Akhirnya aku pergi ke belakang, mengambilkan susu, yg segera diminum habis oleh Wify. Eh, ternyata Wify masih pengen minum air putih. Ya sudah, aku ambil lagi air putih.

Saat mengambil air putih, aku baru 'sadar' ada sebuah kotak kado berbentuk hati, tergeletak di dekat situ. Dan ternyata isinya adalah IPOD NANO! Wakakak...horeeee...Wify ngasih hadiah Ipod Nano! *joget2*

Berikut ini adalah foto-fotonya:


Ipod Nano berwarna merah ini memang sempat aku bilangin ke Wify, bahwa aku pengen (meski ga pengen2 banget sebenarnya, hihihi). Tapi aku ndak kepikiran kalo Wify mau ngasih Ipod Nano merah ini sebagai hadiah ulang tahun, karena aku mikirnya Wify mau ngasih hadiah BMW untuk hadiah ulang tahunku. Wakakak...ngarep banget!! Wakakka..

Yang paling 'mengharukan' adalah tulisan yg digrafir pada Ipod Nano merahku ini. Di sana tertulis: "on the 34th of Belovie Aulia, b my best hubby 4ever - Wify". Aih aiiihhhh...jadi terharu deh eike...hiks..hiks...Trims Wify, muah muahhhhhh....

Langsung saja aku beri nama Red Banino (Red Banzai Ipod Nano), hihihi...

Moral story:
- dapat hadiah Ipod Nano itu mengezutkan! apalagi Ipod Nano warna merah, yg tidak tersedia di Indonesia. Wify sampe bela2in import bow! fyi, ipod warna merah harganya beda dari warna lain, karena dengan kita membeli produk ini berarti kita ikut menyumbang penderita AIDS di benua Afrika. Keterangan lengkapnya ada di sini.
- bagaimanapun, hadiah terbaik adalah Wify itu sendiri!! muah muaaaahhh..
- jika istri anda bersikap aneh, coba selidiki, siapa tahu ada surprise atau hadiah buat anda, hihihi...