Free Image Hosting at www.ImageShack.us
Entah sejak kapan istilah farewell party ini aku ketahui. Tapi yg jelas, tiap kali ada yg resign, selaluuuuuu saja ditagih makan2. Perpisahan, katanya sih gitu. Tapi yaaa aku sih mikirnya, kalopun ada makan2, yg bayarin yaaa temen2 yg ga resign alias masih stay dong ah...

Ga setuju ya? Hihihi...

Jadi ceritanya, aku dan seorang rekan kerja, Zaki, resign juga dari kantor. Ya sudah, karena kami selalu ditodong makan2 farewell party, akhirnya kami PATUNGAN untuk ngadain acara. Bukan kenapa2, lha wong kita resign ini belum punya tempat kerja baru, masa tega sih untuk 'morotin' gaji kita yg terakhir? *tendangin yg tega*

Ya sudah, kami akhirnya memilih tempat The Buffet di Plaza Semanggi sebagai arena perpisahan. Alasannya simple saja, makan sepuasnya, menu beragam, dan tempatnya cukup strategis.

Habis magrib, berkumpullah 9 orang di TKP. Lalu 1 lagi nyusul. Dan benar2 pesta makan terjadi tadi malam!! Waakkakak...kayanya pada kelaparan banget deh! Kasian banget ya orang2 yg kerja di kantor itu, wakakak.

Dua setengah jam berlalu dan akhirnya kita membubarkan diri, sebelum diusir oleh para staf The Buffet.

Yang menyenangkannya, tidak ada acara tangis2an. Bukan apa2, karena di meja sebelah ada acara perpisahan juga, dan ada acara tangis2an. Yaiikksss...hihihi.

Trims buat temen2 kerjaku selama ini. Oya, nanti aku kasih 1 bonus lagi deh, daftar warisan pekerjaan. Gyakakakka....