Akhirnya kami berdua (aku dan Wify) menonton juga film Knowing, sebuah film yg dibintangi oleh Nicholas Cage. Usai rasa kecewa saat menonton film Bangkok Dangerous, kami berharap cukup banyak pada film Knowing ini, terutama setelah aku sempat menonton cuplikannya di Metro TV beberapa waktu lalu.

Ok, sebelumnya harus aku beritahukan bahwa isi postingan kali ini akan cukup sop iler, eh, spoiler. I WARN YOU!tertawa penuh tipu daya

Film Knowing bercerita tentang Nicholas Cage yang menjadi seorang profesor di MIT, sebuah perguruan tinggi ternama di Amerika Serikat sono. Kalo di Indonesia, yaaa ITB gitu lah *halah, ga penting*. Caleb, anaknya, mendapat sebuah kertas berisi angka, usai mendapatkan amplop. Isi kertas itu sendiri ditulis 50 tahun yg lalu oleh Lucinda, seorang gadis kecil.

Iseng punya iseng, si Cage ini mendapati bahwa angka2 yg tertulis di kertas itu adalah tanggal dan lokasi peristiwa2 bencana selama 50 tahun terakhir! Semula si Cage ini tidak percaya, hingga dia mengalami sendiri 2 bencana tersebut!

Yang menjadi masalah adalah deretan angka terakhir di kertas itu, yang bertuliskan bla bla bla. Nah, apakah artinya bilangan2 itu?

SAKSIKANLAH DI BIOSKOP TERDEKAT, AWKAKAKAKAK...!!!ngakak guling2

FYI, bobot film ini errrr....ah, nilai sendiri saja deh!!siyul2

Moral story:
- Knowing ini bagus 2 jam di awal, jelek di akhir! Jadi, setelah 2 jam nonton, mendingan pulang! Ga perlu tahu endingnya! wkaakka...
- Aku dan Wify terbengong-bengong melihat akting Cage. OMG, apakah ini really CAGE? OMG!!halah..
- Lainnya? NO COMMENT!!siyul2