Sekarang mari kita meng-ghibah Wify, hihihi. Sejak akhir 2008 lalu, Wify sudah 'teracuni' oleh yang namanya Twilight dan Facebook. Awal keracunan Twilight, gara2 aku beli bukunya. Berhubung akhir 2008 kemarin lumayan sibuk, sampe2 buku ini terlupakan. Eh, malah dibaca Wify...bahkan sampe ybs kecanduan. Terlebih lagi saat filmnya diluncurkan...!! Hwadohhh...ampun dah, sampe rela2nya beli dvd bajakan, padahal biasanya Wify ga suka dvd bajakan. Namun berhubung saat itu sedang ga sempat keluyuran ke bioskop, akhirnya dvd bajakan pun disantapnya.

Aku sendiri sampai sekarang ga sempat baca buku Twilight. Simple saja alasannya, bukunya hilang gara2 ketinggalan di kereta saat kami pulang ke Bandung, wakkaka. Berhubung bukunya ga sempet dikasih nama, jadinya ya sudahlah...good bye. Wify sendiri ngotot pengen beli lagi buku itu. Cuman Wify akhirnya rada2 kecewa gara2 cover buku yg dijual ga sama dg cover buku yg hilang. Terlebih di buku yg hilang itu ada adegan2 film.

Tapi, dasar sudah kecanduan, akhirnya buku Twilight dg cover yg 'jelek' pun dibeli juga. Dan sekarang, nyaris tiada hari tanpa buku Twilight dan konco2nya, Eclipse, bla bla bla.ngakak

Yaaa aku sendiri sih senang2 & asyik2 saja dg kecanduan Wify ini.

Kecanduan yg kedua adalah facebook. Sebenarnya ga terlalu kecanduan sih, tapi yaaa begitulah. Semula Wify ga terlalu berminat dengan facebook, terutama karena merasa facebook ~ friendster. Tapi toh, akhirnya ybs menyerah juga setelah sekian banyak temannya nanya2 facebooknya. Setelah membuat facebook, Wify mulai me-narsis-kan diri, dengan mengupload buanyak foto kami. Errrr...ga sebanyak2 orang2 narsis di friendster, tapi ya...tetep aja, aku menganggap banyak foto yg diupload menunjukkan tingkat kenarsisan si pemilik, wakakak...ngakak

Hingga pertengahan Januari kemarin, nampaknya tidak ada hari tanpa (topik) facebook buat Wify. Aku sendiri hanya senyum2 saja setiap Wify cerita ttg facebook (dan teman2nya yg ikut di situ). Dan sejak awal minggu ini, nampaknya Wify mulai bosan dg facebook. Entah kenapa, tapi yaaa...lumayan, topik ttg facebook sudah mulai berkurang jika kami ngobrol, hihihi. Hanya topik ttg Twilight yg masih ga bosan2nya dibahas, hahaha.

So, istri anda kecanduan apa nih?

Moral story: kecanduan bisa melanda siapa saja.