Tahukah anda, hari ini hari apa?

Jika anda menjawab hari Jum'at, itu tidak sepenuhnya salah. Karena jika kita lihat di kalender, memang, 5 Desember 2008 ini jatuh pada hari Jum'at. Tapi bukan itu.

Tahukah anda, bahwa hari ini Wify ulang tahun?
Anda pasti tidak tahu, karenanya aku beritahu.

Tahukah anda, mengapa aku memberitahu anda bahwa Wify hari ini ulang tahun?
Anda pasti tidak tahu. Aku beritahu anda, karena dengan memberitahu, berarti aku akan termasuk kelompok suami yg sayang istri.

Tahukah anda, Wify mendapat hadiah apa?
Anda pasti tidak tahu. Aku beri dia hadiah kecupan di pagi hari, jam 1 pagi. Tentunya juga dengan kado donk!

Tahukah anda, apa isi kado itu?
Anda pasti tidak tahu. Isi kado adalah sebuah henpon baru.

Tahukah anda, henpon jenis apa itu?
Anda pasti tidak tahu. Henponnya merk Nokia, bisa 3G, bisa video call, pokoknya keren!

Tahukah anda, bagaimana aku dapatkan henpon itu?
Anda pasti tidak tahu. Jadi jangan sok tau dengan mengatakan tahu bagaimana aku mendapatkan henpon itu. Aku tidak akan beritahu anda, jadi jangan ngotot pengen tau ya?

Tahukah anda, bahwa kami sudah video call?
Ya, kami sudah nyoba fitur video call. Dan ternyata xl kacow balow. Masa putus2 gambarnya? Padahal aku sedang berada di sekitar monas, dan Wify ada di sekitar kalibata. Tapi hasilnya mengecewakan!!

Tahukah anda, mengapa aku membuat artikel/postingan ini?
Karena aku termasuk suami yg pengertian, baik hati, lemah lembut, penuh kasih sayang, dan rajin menabung.

Tahukah anda, bahwa anda termasuk yg ga ada kerjaan?
Terutama kalo membaca postingan ini, senyum2 sendiri, protes terhadap isi artikel, termasuk kepada penulis artikelnya.