Tahukah anda, bloglines kembali error. Setidaknya itu yg aku alami.

Jadi begini ceritanya...

Seperti biasa, 3 hari lalu, aku tinggalkan laptop dalam keadaan hybernate. Soalnya males banget mesti nunggu2 waktu loading saat starting up. Lagipula ada beberapa pekerjaan yg masih pending. Jadi daripada lupa (walau sudah dicatat, tetep masih kadang lupa. nampaknya mesti dicatat di jidat), ya sudah biarin aja laptopnya sendirian di malam yg sunyi.

Nah, pagi harinya, sesaat sebelum berangkat ngantor, aku cek lagi aggregator (bloglines). Dan ternyata ada surprise alias kejutan, yg sayangnya tidak menyenangkan, dari si bloglines, yakni, lebih dari 200 artikel unread-ku HILANG TAK BERBEKAS!!

UASYEEMMM...!!

Bete, jelas lah...karena itu sebenarnya artikel2 dan posting2 penting (blog dan berita) yg sengaja aku pending dulu bacanya. Dan sekarang, hilang tak berbekas. Jadi, error kali ini berbeda dg error yg terdahulu.

Dan sialnya, aku ga sempat migrate ke google reader. Walhasil, selama wiken kemarin, sebelum pulang ke Bandung, aku mesti ngorek2 tiap RSS yg aku langganan daripada di situ. Cape deehh...

*mikir2 untuk ga pake bloglines lagi, tapi sayang euy...males subscribe2 lagi, xixixi...*