Tahukah anda, bahwa banyak masyarakat Indonesia yg ikut2an heboh ketika Obama menang?

Kemenangan Obama dalam pemilihan presiden Amerika Serikat, ternyata juga disambut heboh oleh banyak masyarakat Indonesia. Terutama orang-orang yg bersekolah di SDN Menteng 01, ataupun di mantan sekolahnya yg satu lagi itu (maaf, ga inget...dan lagi malas googling).

Juga ada kelompok2 pro Obama yg berkumpul di satu tempat untuk mengelu-elukan kemenangan Obama.

Oh, plis deeehhh...!!ayolaahh...

Ga usah seheboh itu deh menyambut kemenangan Obama. Ok, dia pernah sekolah di Indonesia. Ok, dia punya saudara tiri di Indonesia (yg kerja di Sumatera Selatan sebagai polisi dan sebagai pengusaha). Trus....?? Trus apa?

Apakah dg mengerahkan anak2 SD Menteng untuk mendukung Obama, lantas Obama akan menggelontorkan dollar untuk membangun SD menjadi 7 tingkat misalnya? Atau para fans-nya lantas dikasih peluk cium satu persatu?

Aku sendiri masih melihat Obama yaaa gitu2 aja deh. Luar biasa, memang! Menakjubkan....hmmm...ok lah! Mengangkat kaum kulit berwarna, oh tentu saja! Tapi selama dia belum ada aksi yg nyata, misalnya menarik mundur tentara AS dari Irak, lalu menyelesaikan masalah Israel - Palestina, serta tidak banyak campur tangan terhadap bangsa ini, yaaa....tetep aja...NOL BESAR!!siyul2

Jadi, PERLAKUKAN OBAMA SEPERTI MANUSIA BIASA AJA DEEEHHH....!!nyengir
*bukan fans Obama, tapi tidak benci Obama. Hanya sebel kepada para fans Obama yg berlebihan. Hati2, ntar ada cerita Obama Obapa...(guaring mode, xixixi..)*