Tahukah anda, tertawa dengan mulut mangap selama 10 menit bisa membuat mulut anda cape? xixixi..

Dari milis alumni SMA, lumayan lah daripada mulutnya mangap2 ga jelas

Kenapa anjing menggonggong?
kalo teriak mirip kamu

Kenapa superman rambutnya keriting satu?
Kalo keriting banyak namanya Supermie

Siapa wanita terkuat?
Nyonya Meneer (berdiri sejak 1948)

Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah.

Apa bahasa arabnya telur?
Min Silliti ayyam

Kuda apa yang bikin capek?
Kudaki Gunung semeru dengan jongkok

Kopi apa yang bikin kaya?
Kopikir aja sendiri

Apa yang tidak bias dilakukan oleh professor botak?
Menyisir rambut

Sapi apa yang jalannya merayap?
Sapiderman

Apa persamaan ASI dan AQUA?
Sama sama dari gunung

Kenapa ayam kalo berkokok memejamkan mata?
Karena sudah hafal text nya

Daun apa yang bolong tengahnya
Daunat

Negara mana yg bisa dijadikan pribahasa?
Swedia (swedia payung sebelum hujan)

Bebek goreng paling enak apanya?
Huruf B (coba huruf B nya dibuang)

Kenapa orang bersetubuh bisa hamil, tempe bisa gosong, orang masuk sumur bisa mati?
Karena terlambat ngangkat

Apa bedanya Megawati dan Aroyyo (Presiden Philipina)?
32 Kg

Kenapa kodok kalo lewat di rel kok lompat?
Kalo muter kejauhan

Kenapa babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya nyokap bokap babi

Ikan apa yang paling bego?
Ikan kembung, udah tahu kembung kok masih berenang?

Ikan apa yang gak bisa berenang?
Ikan bego

Bahasa jawanya korespondensi?
Suratman

Bulu apa yang bisa bicara?
Bu Lurah

Apa kepnjangannnya KLM?
KLMNOPQRSTUVWXYZ

Sepatu apa yg paling berat?
Sepatu Bata

Hitam, Besar, Lemes?
Mike Tyson gak makn 3 hari

Burung apa yang pertama kali ke bulan?
Burungnya Neil Amstrong

Kenapa Ken Arok mengawini Ken Dedes?
Karena lahirnya dizaman dulu, coba kalo lahir pada zaman sekarang pasti ngawinin Desi Ratnasari

Gula apa yang rasanya asin?
Gula yang terbuat dati garam

Sapi apa yng warna warni?
Sapidol

Sambal apa yang bikin orang mati?
Kesambal petir

Pake sepatu, pake kacamata tapi gak pake baju?
Kuda

Bis apa yng bisa terbang?
Bisa pesawat, bisa burung…..

Bahsasa arabnya nenek nenek jatuh dari puncak Monas?
Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un

Kenapa why selalu always?
Sebab because tak pernah never

Bahasanya jepangnya orang hamil berjemur di pantai?
Kukira kura kura

Siapa orang Indonesia yang pertama kali terbang ke bulan?
Slamet ( Neil Amstrong tiba di bulan denagan Slamet)

Ada 5 ekor cicak yang lagi ngumpul disebuah lampu, trus tiba tiba lampunya padam, tinggal berapa cicak yang ada di dekat lampu?
Tinggal 4, soalnya yang satu ngambil senter

Ada 3 cicak. Yang dua berkelahi, trus yang satunya lagi jadi penonton, tiba tiba yang nonton tadi jatuh. Kenapa bisa jatuh?
Karena tepuk tangan, lupa pegangan

Siang ada, pagi ada, malam tidak ada. Apa itu?
Huruf I

Hewan ber sel satu namanya amoeba, kalo bersel banyak?
Amoeba Demonstrasi

Merah jalan, hijau berhenti. Apaan tuh?
Obat nyamuk bakar

Apa jenis kelamin garuda pada lambang negara Indonesia?
Perempuan, soalnya dadanya ditutupi perisai

Kenapa celana dalam nya superman berwarna merah?
Soalnya yg hitam dipake Batman

Ayam apa yg keluarnya pada malam hari?
Ayam yang ada keperluan

Bapak Tono punya anak lima, masing masing bernama: Joko, Joni, Tino, Toni. Siapa nama anak yang terakhir?
Tono

Wanita melahirkan 200 bayi namanya apa?
Ibu

Kalo sang raja mati anaknya jadi apa?
Yatim

Kenapa tarzan pake celana dari kulit harimau?
Kalo dari kulit pisang entar dikira lemper

Apa beda kuda sama kudra?
Kalo kuda kakinya empat, kalo kudra kakinya emprat

Hitam, bulat, panjang, pesing, apa itu?
Tiang telpon habis dikencingi orang

Pengalaman adalah guru paling baik, kenapa?
Karena pengalaman tak pernah memberi PR

Apa perbedaan benteng sama toilet?
Kalo benteng dibom dulu baru diduduki, kalo toilet diduduki dulu baru di bom

Bunga apa yang paling besar?
Bungalaw

Kenapa Inul Daratista jadi penyanyi?
Kalo jadi bangsawan namanya Inul Darabiru

Kenapa babi itu haram?
Karena ibunya melahirkan tanpa ayah

Kenapa jalan bebas hambatan dinamakan tol?
Karena yg meresmikan bpk Presiden, coba kalo yg meresmikan ibu Presiden pasti namanya Til.

Bahasa arabnya pisau tumpul?
Assalah maka tajjam

Kentang apa yg dingin?
Ke tangkuban perahu malam-malam pake motor gak pake baju.

Kenapa partai PDIP menggunakan lambang moncong putih?
Kalo pake lambang pocong putih sapa yang mau nyoblos

Benda mati, bersayap, penghisap darah?
Pembalut wanita

Burung apa yang terbang dengan satu sayap?
Burung yg lagi ngelamar pekerjaan. Sayap yg satunya pegang surat lamaran.

Kenapa ayam kalo tidur kakinya diangkat satu?
Kalo diangkat semua jatuh donk….

Dunia apa yang kecil?
Dunia dalam berita

Benarkah fungsi rem itu untuk mengurangi laju kecepatan?
Salah, yg benar utk menambah kecepatan. Coba kalo gk ada remnya mana berani melaju dg cepat.

Kenapa nyamuk berbunyi "ngiiiiiiiingggg…"?
Sebab yg dihisap darah, kalo ngisap bensin bunyinya pasti " grengg…grenggg.."

Hitam, kuning, hijau, apa itu?
Orang Negro be'ol di rumput.

Lembek tapi kalo dipukul bikin sakit?
Tape nempel di tembok.

Ada 3 org makan di restoran, yg satu buta, yg satu lagi tuli, yang satunya lagi bisu. Ketika selesai makan siapa yg bayar?
Yang bisu sebab dia ulang tahun.

Hewan apa yg tak pernah rugi?
Laba-laba

Terbuat dari beras, lalu dimasak menjadi nasi. Kenapa dinamakan nasi/
Karena dina lapar

Apa perbedaan & persamaan penyiar radio & dokter gigi?
Persamaan: sama sama menggunakan mulut utk cari duit.
Perbedaan: penyiar pake mulutnya sendiri kalo dokter pake mulutnya orang.

Kenapa didalam bajaj gk ada nyamuk?
Sebab nyamuk sini Cuma takut tiga roda

Seorang ibu punya anak 7 namanya Maribu, Marika, Marice, Marila, Marina, Marida, Marilam. Bagaimana cara sang ibu memanggil anaknya untuk makan?
Anak anak mari makan (gitu aja kok repot)

Bis apa yg ada dipohon?
Bisa jambu, bisa mangga, bisa rambutan

Mobil apa yg rodanya banyak?
Mobil yg memuat roda

Tahu goreng paling enak apanya?
Huruf U nya, coba huruf U diganti I

Bahasa jepangnya bencong?
Kuraba sama rata.

Kalo jam berdentang 13 kali artinya jam berapa?
Jamnya rusak (mana ada jam berdentang 13 kali)

Siapa orang yg lebih pintar dari Thomas Alva Edison (Penemu Lampu)?
Orang yg menghilangkan lampu

Kenapa orang Solo kalo balapan gak pernah menang?
Sebab orang solo mempunyai prinsip "alon-alon asal klakon"

Apa beda soto dengan siti?
Kalo soto bihunnya putih kalo siti…………

Negara mana yg penduduknya sering haus?
Haustralia

Ada anjing yg lagi ngejar kucing, diperempatan jalan anjingnya berhenti. Kenapa?
Karena ada lampu merah

Siapa istrinya Spiderman?
Spiderwati

Nasi apa yg masak orang banyak yg makan orang banyak, tapi gak dijual?
Nasi berkat

Kenapa menara Pisa kok miring?
Karena mau roboh

Bapak Budi membeli 5 ayam, dihari berikutnya disembelih 2 tinggal berapa ayamnya sekarang?
5, soalnya disembelihnya besok

Ketika sang narapidana divonis siapa yang malu?
Hakim

Bagaimana cara membedakan gajah besar dengan gajah kecil?
Disaring

Orang apa yang paling kuat?
Orang yang nyaring gajah

Perusahaan apa yang paling besar?
Perusahaan yng memproduksi saringan gajah

Mengapa ular gak punya kaki, sedangkan kelabang mempunyai kaki banyak?
Sebab pada waktu pembagian kaki ular malas datang

Apa persamaan onta dengan wanita?
Sama sama punya punuk

Ikan apa yang matanya banyak?
Ikan teri 1 kg

Kalo gajah jadi ayam, kuda jadi ayam, kambinmg jadi ayam, mak ayam jadi apa?
Jadi banyak

Telor apa yg gak bisa dimakan?
Telortoar

Lele apa yg ada di pinggir jalan?
Lelepon umum

Ban apa yang bisa lari?
Banteng

Kucing kalo jalan mundur bunyinya bagaimana?
Gnooooooooem….

Kenapa Superman gak menikah dengan Wonderwoman?
Karena gak jodoh

Jus apa yan g turun dari langit?
Jus…… tru itu yang aku gak tau

Bebek apa yang jalannya mutar?
Bebek di kunci stang

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka bertengkar?
Namanya juga anak anak

Enak mana makan gratis atau dikasih uang?
Enak masuk surga tanpa dihisab

Apa perang dingin itu?
Perang antar tukang es

Hewan apa yang kepalanya besar?
Semut pake helm

Tempe apa yg menyakitkan?
Tempeleng

Mobil apa yang bikin stres?
Mobilang cinta takut di tolak

Nenek apa yang jalannya loncat loncat?
Neneknya katak

Belut apa yang berbahaya?
Belutang banyak ental bangklut

Bahasa Indianya bumbu dapur?
Tumbar miri jae

Pohon apa yang banyak dihari lebaran?
Pohon maaf lahir bathin