Tahukah anda, bahwa usai penampakan foto jenazah Imam Samudera, kini muncul penampakan foto jenazah Amrozi dan Mukhlas (Ali Ghufron)?

Kehebohan yang ditimbulkan akibat beredarnya foto jenazah Imam Samudera ternyata cukup ramai ditanggapi oleh masyarakat dan media di Indonesia. Beberapa kali aku sempat temui orang2 berbincang2 mengenai foto jenazah Imam Samudera. Sementara di media, terutama koran, yaaa...buanyak banget deh yg mengulasnya.

Nah, kini muncul foto jenazah Amrozi dan kakaknya, Mukhlas alias Ali Ghufron. Aku temukan foto jenazah Amrozi dan Mukhlas alias Ali Ghufron di sebuah media, tadi pagi. Sedikit berbeda dengan jenazah Imam Samudera yg terlihat tenang, foto jenazah Amrozi dan kakaknya, Mukhlas alias Ali Ghufron agak (maaf) mangap (mulut tidak tertutup sepenuhnya).

Aku sendiri hanya termenung melihat foto jenazah Imam Samudera, Amrozi dan kakaknya, Mukhlas alias Ali Ghufron. Usai terbujur kaku, tidak nampak lagi kegarangan yg biasa mereka perlihatkan. Tidak ada lagi senyum Amrozi yg membuat publik Australia kesal. Tidak ada lagi sorot mata yg tajam dari Imam Samudera. Dan tidak ada lagi kerasnya suara Ali Ghufron jika dia bicara.

Semuanya 'menghilang' bersamaan dengan dicabutnya nyawa mereka oleh malaikat pencabut nyawa.