Tahukah anda, bahwa sekarang sedang beredar foto jenazah Imam Samudera, yg sudah dikafani?

Berita ini aku baru dapatkan hari ini, usai membaca sebuah koran. Di sana, disebutkan beredarnya foto jenazah Imam Samudera, yg sudah dikafani. Tertulis juga sebuah situs yg memuat foto tersebut, yg ketika aku coba cek, ternyata fotonya sudah tidak ada.

Memuat foto jenazah Imam Samudera (ataupun foto jenazah Amrozi cs, Mukhlas, dan siapapun itu) sebenarnya tidak terlalu aku pusingkan. Namun, gelombang penggelaran mujahid, serta aksi para pendukung (yg membabi buta) 3 teroris ini justru membuatku lebih khawatir.

Lantas apa dampak dari foto jenazah Imam Samudra? Yg jelas, jika aku keluarga Imam Samudera, aku akan marah karena foto jenazah disebarluaskan, termasuk marah pada yg 'memberi ijin' untuk menyebarluaskannya.grrrr...!!