Tahukah anda, sebagai blogger aku sangat beruntung mempunyai N70?

Setahun lalu, usai Lebaran, aku masih ingat banget saat aku dan Wify jalan2 di Ciwalk (Cihampelas Walk). Namanya baru Lebaran, saat itu kami sedang jalan santai di Ciwalk, untuk mencari makan atau kudapan yg aneh dan jarang kami temui. Ternyata, saat itu di Ciwalk tidak kami temukan sesuatu yg bisa menarik kami untuk makan di sana.

So, akhirnya kami berjalan di lantai bawah. Eh, saat melewati sebuah toko yg menjual hp, aku 'mendadak' berbelok. Wify yg terbengong-bengong karena aku mendadak belok, hanya bisa mengikuti.

W: "Eh, Mas, mau ngapain ke sini?"
M: "Mau ngerampok toko handphone nich!"

W: "Heh?!"
M: "Just kidding, ini lagi pengen liat2 handphone."

Well, saat itu aku sedang bete2nya dg K500i milikku. Seperti yg pernah aku tulis di sini, hapeku itu memang sudah layak untuk diganti. Pasalnya selain sudah cukup lama, 2 tahun, teknologinya juga sudah ga mumpuni deh!

Asik melihat2, errr...pandanganku tertumbuk pada sebuah handphone yg keren! Dan itu adalah N70!! Eng ing eeenng...!! Tanpa buang waktu lagi, aku dekati penjaga counter dan tanya ini itu, detailnya si N70, yg music edition. Beuh, keren banget!

Tanpa buang waktu lagi, aku segera melakukan transaksi. Tinggallah Wify yg terbengong-bengong melihat polah suaminya yg tiba2 main transaksi dan beli hp seenaknya, karena selaku Menteri Keuangan, otoritas keuangan mutlak di tangannya. Tapi, SIAPA BERANI MELAWAN PRESIDEN? Presiden berhak MEM-VETO setiap kebijakan yg dirasanya tidak cocok! Hahaha...ngakak

Free Image Hosting at www.ImageShack.usSempat terjadi debat antara Presiden dan Menteri Keuangannya. Dan momen ini ternyata sempat diabadikan oleh penjaga toko, dengan hasil seperti foto di samping ini!! Benar2 momen yg teramat pas!! ngakak

Dan walhasil, sejak setahun lalu aku memakai N70ME untuk kebutuhanku sehari-hari. Dan ternyata N70ME ini sangat membantuku, buanyak banget yg bisa aku lakukan dengan N70ME ini, terutama untuk mengabadikan momen2 penting (memoto ataupun membuat video).

Hanya saja, kemarin sempat tergoda dengan E71. Tapi setelah melihat dan nyoba punya teman, hmmm...so far N70ME ini masih cukup.

Apa handphone anda sekarang? Cerita2 ya!