Tahukah anda, bahwa pertandingan sepakbola di Indonesia setidaknya mempunyai olahraga selingan di dalamnya?

Yang aku maksud, 2 olahraga selingan ini adalah:
2. Lari jarak pendek
Olahraga jenis ini akan muncul apabila terjadi kejar-kejaran. Kejar2an yg terjadi bisa berbagai tipe. Pelatih ngejar wasit. Pemain ngejar wasit, penonton ngejar wasit juga. Belum lagi ditambah dengan penonton ngejar penonton. Juga petugas keamanan ngejar penonton. Pokoknya, intinya kejar-kejaran lah!!nyengir

Sprint (lari jarak pendek) dilakukan untuk membuat jarak dengan pengeja serta mendapatkan jarak yg aman dari lemparan botol.

Perhatian: jangan sekali-kali mengubah ritme dari lari jarak pendek menjadi lari jarak menengah, apalagi jarak jauh. Dijamin nyawa anda akan terancam...apalagi jika anda wasit yg digoblog2in penonton!!

1. Bela diri
Olahraga ini justru akan lebih mendominasi pertandingan yang terjadi, terlebih jika kesebelasannya kalah. Alasan kepemimpinan wasit yg 'goblog' akan menjadi alasan yg paling manjur untuk mengubah lapangan sepakbola menjadi arena beladiri terluas!

Free Image Hosting at www.ImageShack.usBeragam jurus dan jenis beladiri akan muncul di sini. Mulai dari pencak silat, kungfu bahkan karate akan muncul! Beladiri akan terjadi antara pemain dengan pemain, pemain dg wasit, pelatih dg wasit, penonton dengan wasti, bahkan manajer dengan wasit.

Contoh paling sempurna terlihat pada foto di samping ini!halah..

*mimpi kapan sepakbola Indonesia bisa enak ditonton*ngantukz
*foto diambil dari situs kompas dot com beberapa hari yg lalu*