Tahukah anda, bahwa Pesta Blogger 2008 ditunda hingga bulan depan?

Tahun lalu, aku sangatlah amat bersemangat *berima euy* untuk ikut pesta blogger. Suatu hal yg baru menurutku, dan saat itu berharap pesta blogger menjadi sesuatu yg mengasyikkan, meski pada kenyataannya yaa...ternyata kenyataan tidaklah seindah angan2, walhasil aku lebih banyak terbengong-bengong seolah-olah menikmati saja selama pesta blogger 2007 lalu.

Oke, bertemu orang2 baru, terutama orang2 yg selama ini hanya dikenal via blogwalking, adalah sesuatu yg 'menggairahkan', karena bisa diskusi dan ngobrol (terutama ngalor ngidulnya, hehhe) banyak hal. Tapi kok yaaa melihat adanya kubu2 dan sikap yg berlebih2an terhadap para seleb blog, terus terang, membuatku mesti menahan mual yg ada di perut.mual2

Dan kali ini, ada lagi pesta blogger.

Free Image Hosting at www.ImageShack.usUntuk tahun ini, well, sorry to say, nampaknya aku tidak akan hadir. Banyak alasan yg menyebabkan aku enggan untuk ikut. Namun dari sekian banyak alasan yg menyebabkan aku tidak ikut, KEJENUHAN TERHADAP DUNIA BLOG bisa jadi merupakan penyebab utamanya.

"Lho, sudah bosan nge-blog maksudnya?"

Nope...bukan itu maksudnya. Ngeblog tetap hal yg aku sukai (dan butuhkan). Bisa jadi orang stres aku kalo ga ngeblog, seperti yg belakangan ini terjadi pada side A, yg kian stres karena waktu dia untuk ngeblog yg kian terbatas, akibat pekerjaan yg menumpuk.

Yg aku maksud, yaaa...begitulah. Perilaku banyak blogger Indonesia yg membuatku kian tidak nyaman untuk bergabung ke pesta blogger tahun ini. Daripada nanti ketemu langsung orangnya, dan aku benar2 muntah di depannya, lebih baik aku berusaha untuk tenangkan diri dan memaklumi sikap dan perbuatan orang2 tersebut (seraya doakan mereka semoga jadi orang eh blogger yg lebih baik lagi).

Jadi, ngapain hadir di pesta blogger 2008? Emangnya aku ga punya hal lain yg lebih mengasyikkan?siyul2