Tahukah anda, bahwa belakangan ini layanan bloglines kian menjengkelkan, sehingga akhirnya aku pindah ke google reader?

Jadi, begini ceritanya.

Pertengahan Oktober lalu, aku perhatikan kok blog2 yg aku pasang di bloglines tidak ada update. Padahal beberapa blog di antaranya isinya cukup berguna buatku. Setidaknya, aku bisa memakai otakku (sebelah kanan atau kiri ya yg dipakai) berpikir untuk berbagai hal, terutama yg selama ini luput dari pengamatanku.

Iseng2 mengunjungi salah satu blog yg 'macet' tersebut, aku malah jadi terkejut. Pasalnya, ternyata blog itu tidak 'macet', bahkan sudah beberapa artikel menarik yg sudah diposting.

Dengan amat terpaksa dan berat hati, aku akhirnya mendaftar ke Google Reader.

Hal pertama yg mesti aku lakukan adalah melakukan adaptasi dengan fitur2 di Google Reader, yg berbeda (meski tidak terlalu berbeda) dengan bloglines. Berhubung aku orangnya pinter (halah, muji diri sendiri, xixixi..xixixi...), aku tidak mengalami kesulitan untuk menggunakan Google Reader.

Tapi, bagaimanapun, setelah 1-2 hari nyoba, kok kayanya lebih asik pake bloglines ya?

Dan hari ini, mendadak bloglines mendatangkan air bah artikel, dengan menampilkan artikel2 dari blog2 yg 'macet' itu. Total jenderal 200an artikel....dan akhirnya hingga jam 12 malam ini, aku masih melototi dan membaca artikel2 dari aggregator bolot ini!!halah..