Tahukah anda, film Hellboy 2 ini sangat keren?!

Akhirnya berkesempatan juga menonton film keren ini. Keren dari berbagai hal, entah itu make up, alur cerita, tokoh2nya, pokoknya semuanya dah!

Bagi yg belum pernah menonton film Hellboy sebelumnya, tidaklah perlu khawatir. Film kedua ini tidak terlalu berhubungan dengan seri pertamanya. Tapi yaa...lebih afdhol kalo nonton dulu film pertamanya sih, setidaknya pengenalan tokoh2 cerita akan lebih memudahkan memahami cerita film kedua ini.

Di film kedua ini, ada tokoh tambahan baru, yg akan membantu si Hellboy melawan musuh2nya. Siapakah tokoh baru itu? Aku tidak akan ceritakan di sini. Lebih baik anda tonton sendiri filmnya. Yg jelas, seperti halnya tokoh2 lain, tokoh baru ini sangat unik dan cukup keren lah!!

Menonton film ini, aku serasa dejavu dengan komik2 Jepang (manga), terutama jika anda pecinta manga karangan Naoki Urasawa, anda akan banyak menemukan kemiripannya dengan karyanya, Pluto.

Tapi, menghabiskan waktu untuk menunggu waktu berbuka, seraya menonton film ini, tidaklah akan disebut rugi, karena mantapnya film ini.
*phew....susah sekali untuk tidak ber-spoiler, hiihih...*