Tahukah anda?

Sudah sekitar 2 minggu ini, aku dapatkan sebuah rekaman yg diduga kuat (yg menduga yaaa...orang2 yg merasa dugaannya benar) percakapan terakhir di kokpit pesawat Adam Air yg hilang bulan Januari 2007 lalu. Aku dapatkan filenya dari berbagai sumber milis, yg buset banget, ga bosen2nya nyebarin.halah..

Jika orang lain merasa merinding, histeris, terharu, bahkan terharu biru sampai menangis meraung-raung usai mendengar file itu, aku kok malah merasa MARAH ya?

Aku MARAH karena isi rekaman itu menguak kembali luka keluarga korban yg sudah dikubur selama lebih kurang 18 bulan.

Aku
MARAH karena pemerintah tidak pernah mau menjelaskan apa yg sebenarnya terjadi di ruang kokpit menjelang kecelakaan itu.

Aku
MARAH kepada orang2 yg menyebarkan file rekaman itu.

Dan

Aku
MARAH jika ternyata isi rekaman itu dibuat oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab, yg mencari sensasi.

Aku sendiri sampe sekarang masih beranggapan itu adalah HOAX semata.

*aarrrghhh...wiken kok malah marah2, bukannya posting artikel kuliner. ah, sebodo deh...lagi pengen marah neh!!!*