Sekitar 2 minggu lalu, aku dan Wify berkesempatan mencoba pizza rasa baru dari Pizza Hut, yakni pizza Peking Gold. Dari namanya yg 'berbau' Cina, aku menduga pizza ini direlease sehubungan dengan hendak dimulainya olimpiade di Beijing, Agustus 2008 mendatang.

Sebenarnya Wify yg pengen banget dg si Peking ini, sementara aku sih yaaa...pilihan favoritku saja, tunaaaa...hehehe.

Namun, aku sempat coba rasakan pija Peking ini. Errr...untuk bagian tengahnya, terus terang agak aneh rasanya. Walhasil, lidahku jadi terasa aneh. Sebaliknya, Wify malah menyantap habis ukuran personal ini. Wehk, emangnya seenak itu ya? Tapi bagian pinggir pija, emang enak banget!!ngiler

Wify juga memesan tehnya, Peking Rose Tea. Segar dan enak katanya Wify. Untuk teh, aku sengaja ga nyoba, ga terlalu penasaran.

Namun, dari sesi makan pija ini, ada 1 hal yg menarik. Ada seorang manajer(?) bernama Rocky (atau Ricky?) yg demikian sopan dan tidak segan melayani para tamu. Sekitar 2-3 kali pak Rocky ini menghampiri meja kami, bertanya apakah ada sesuatu yg kurang atau bisa dia bantu. Kebetulan, kami butuh tissue dan keju tambahan. Dan dengan gesit dan sigap, pak Rocky ini menyediakan kedua item yg kami butuhkan!!

Salut untuk pak Rocky!! Oya, kami makan pijahat ini di Kalibata Mall.