Apa sih yg dimaksud dg blogger yg bijak?
1. Lakukan cek dan ricek jika menerima kabar
2. Arif dalam bersikap
3. Tidak sembarangan posting, terlebih berbau fitnah, karena belum melakukan cek dan ricek (lihat poin 1)
4. Tidak memanfaatkan sentimen negatif untuk menaikkan popularitas
5. Jika postingannya ternyata lebih banyak mudharatnya, mbok yaaa dihapus saja
6. Sebagai blogger yg 'dituakan' (atau 'diseleb-kan' atau apapun itu), yaa mbok ngerti dong dengan efek tiap postingan
7. Tidak perlu posting jika cuma main forward saja.
8. ..... (side A sedang keleyengan, ga bisa kasih ide)

*usai melihat efek dahsyat dari sebuah artikel yg ternyata ga jelas bla blas...*