Tahukah anda?

Bahwa sesungguhnya anak cowo ITB itu ga ada yg romantis. Sudah banyak sekali cerita, gosip, mitos, bahkan takhayul yg beredar mengenai hal ini. Dan hal ini tidak saja berlaku untuk anak2 cowo ITB jaman sekarang, bahkan sejak dulunya, sudah terkenal kelakuan tidak romantis.

Namun herannya, meski sudah dicap di jidatnya bahwa anak cowo ITB itu TIDAK ROMANTIS, tapi herannya tidak sedikit daripada mereka yg meski sudah ditato permanen di tangan kanan dan kirinya "SAYA TIDAK BERJANJI MENJADI COWO ROMANTIS", mereka masih mendapatkan pasangan hidup (perempuan) yg mau dan tidak sedikit yg mempunyai wajah yg cantik jelita. Bahkan cukup banyak wajah2 bidadari yg berebut mendapatkan cinta seorang cowo ITB.

Para bidadari itu datang tidak dari kalangan ITB, meski stock bidadari ITB memang sangat terbatas, sehingga tidak jarang terjadi pertumpahan darah oleh sesama cowo ITB demi mendapatkan bidadari ITB. Namun para bidadari juga datang dari luar ITB.

Ini memang mengherankan pemikiranku. Bagaimana mungkin anak cowo ITB yg katanya jelas2 tidak romantis tapi kok masih bisa mendapatkan bahkan menjadi rebutan sekian banyak bidadari? Jika bidadari2 itu berebut mendapatkan cinta dan perhatian cowo ITB, lantas cowo2 bukan ITB mendapat apa? Oooo...mungkin mereka mendapatkan bidadari juga, tapi yaaa..mungkin levelnya di bawah deh, hahaha..ngakak

Omong-omong tentang omongan cowo ITB tidak romantis, eh, bukan rokok makan gratis alias jadi tukang porot cewenya, ada beberapa kisah (huss ah, aku sudah bilang kisah, kalo anda ga percaya dan ngotot bahwa ini pengalaman pribadiku, ya sudah, aku tidak akan memaksakan kehendak) mengenai hal itu.

Seorang temanku, perempuan, ITB juga, pernah ditaksir habis2an oleh cowo ITB juga. Gayung bersambut, si cewe juga naksir. So, untuk meyakinkan bahwa mereka saling suka dan taksir, mereka jadian lah. Di artikel ini, kita tidak akan membahas bagaimana si cowo itu menyatakan cintanya kepada si cewe. Apakah lewat bunga, atau menyatakan cinta langsung, atau lewat surat, itu bukan urusan kita sekarang.

Jadilah malam Minggu ke depan ini merupakan malam minggu yg ditunggu, karena malam Minggu ini merupakan acara pertama mereka pacaran. Adeeuuu...sit suiiwww...

Si cewe pun tak ingin melewatkan kesempatan berduaan dengan Arjuna, eh, Brad Pitt, eh lagi, Afgan eh, apapun itu, pokoknya cowo pujaannya ini.

Ceritanya dibikin bersambung...