Iseng2 selama sebulan ini, aku melakukan evaluasi terhadap stasiun televisi yg aku dan Wify tonton. Dari 11 stasiun televisi yg bisa ditangkap di tv di rumah, aku tempatkan stasiun tv sebagai berikut: 1. Metro TV Stasiun ini aku simpan di peringkat pertama sebagai stasiun TV yg sering kami tonton. Alasannya banyak, tapi yg utama karena acara2 yg ditayangkan oleh Metro TV mempunyai kualitas yg jauuuhhhh lebih baik dari stasiun TV lain. Selain itu, hal penting lainnya adalah TIDAK ADANYA SINETRON di stasiun ini. Kick Andy, Snapshot, dan acara2 berita merupakan daya tarik lainnya. 2. Trans TV & Trans 7 Dua stasiun TV ini aku sandingkan bersamaan, bukan karena mereka 1 manajemen, tapi kedua stasiun tv ini acara2nya cukup kami gemari. Antara lain Empat Mata, kemudian Ngelenong Yuk (jika sempat nonton), lalu Liga Italia, kemudian Jika Aku Menjadi merupakan sekian daya tarik stasiun tv ini sehingga kami tempatkan di peringkat dua. Oya, sama dg Metro...di 2 stasiun sini tidak banyak sinetron bertebaran. 3. Tv One & *An TV Sama dg poin 2, kedua stasiun ini aku sandingkan bukan karena manajemen yg sama. Tetap, acara2 yg ditayangkan membuatku menempatkan di posisi 3. Perspektif, berita olahraga, merupakan acara-acara yg aku tunggu2 di 2 stasiun tv ini. Film2 yg ditayangkan di *An TV juga kian oke belakangan ini, seperti Star Trek. Semoga film2nya kian oke ya? Oya, sama dg Metro...di 2 stasiun sini tidak banyak sinetron bertebaran. 4. TPI Untuk TPI, berita2nya aku sering tunggu. Si Entong sudah jarang aku tonton, terlebih karena jam tayangnya yg menjadi tidak beraturan. Aku sendiri sudah sulit mengikuti jam tayang Si Entong. Oya, sama dg Metro...di stasiun sini tidak banyak sinetron bertebaran. 5. Global TV Di stasiun TV ini, kami berdua lebih sering mencari informasi musik. Oya, sama dg Metro...di stasiun sini tidak banyak sinetron bertebaran. 6. SCTV dan RCTI Acara berita2 yg ditayangkan kedua stasiun tv ini kian lama kian membosankan. Terlebih dengan bertebarannya sinetron mulai jam 6 sore hingga 11 malam, membuatku jengkel dan lebih memilih stasiun TV lain yg lebih 'rasional'. Sementara untuk film2 box office, err...sama saja. Banyak yg tayang ulangcape deehhh!. 7. Jak TV & O Channel Kedua stasiun TV ini jarang sekali aku tonton. Masalahnya, tidak banyak acara yg menarik, hehehe.. Anda sendiri bagaimana? Setuju dg peringkat yg aku buat?