Sejak hari Jum'at lalu, aku mengalami kesulitan berinternet menggunakan si Flash. Well, ini bukan kejadian pertama, karena kasus pertama adalah kasus bengongnya si Flash.

Nah, kali ini berbeda masalahnya.

Kesulitan berinternet yg aku alami adalah untuk membrowsing situs2 luar negeri. Sementara untuk situs2 lokal, baik-baik saja, cukup kencang. Parahnya, Yahoo Messenger pun tidak bisa terhubung, membuat dunia terasa sempit, karena aku tidak bisa kontak2 dg Wify, selain itu ada beberapa client yg biasanya konsultasi via YM, terpaksa tidak bisa diladeni.

Aku lakukan tracing, dan....memang benar, koneksi internet ke luar negeri ternyata putus!! Dodol sudodol dah!! Walhasil aku merutuki Flash habis2an!! Arrrghhh....aarrgghhh...stresss...!

Pulang ngantor pun, koneksi keluar negeri masih tidak bisa dilakukan. Cek email di google (gmail) terpaksa pake hape deh, takutnya ada email penting.

Dan tahukah anda, bahwa koneksi ke luar negeri baru berjalan normal di hari Sabtu pagi? Untuk selanjutnya putus lagi dari jam 12 siang hingga jam 8 malam, beeuuuhh....dzigh Di hari Minggu dan Senin pun empot2an

Flash benar2 mulai mengecewakan deh...!!
update: ternyata memang ada gangguan di telkomsel. Fiuuhh...